Park Seo Joon Curi Perhatian Lewat Gesturnya ke Jennie BLACKPINK

Honestly, mereka gemas banget, Kawula Muda!

Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon curi perhatian di Chanel Fashion Show (W KOREA)
Wed, 08 Mar 2023

Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon curi perhatian di perhelatan Chanel Fall Winter 2023/2024 Show di Paris Fashion Week (PFW) yang digelar pada Selasa, (07/03/2023).

Keduanya menjadi sorotan dunia karena gestur dan interaksi yang gemas dan mencuri perhatian, Kawula Muda. Diketahui, pada awalnya Jennie dan Park Seo Joon masih terlihat canggung. Namun, keduanya menjadi sangat akrab, bahkan Jennie terus tertawa dengan bahagia!

Hal ini diawali oleh Park Seo Joon yang tampak melangkah ke arah Jennie, dan setelah bingung dengan pendekatan tersebut, dia mundur dengan hati-hati. Hal tersebut sontak membuat mereka berdua mulai tertawa setelah interaksi tersebut.

Warganet juga menyoroti perilaku gentleman yang ditunjukkan Park Seo Joon terhadap Jennie BLACKPINK, Kawula Muda. Melansir Koreaboo, Park Seo Joon sukses menjadi ‘pelindung’ Jennie dalam perhelatan bergengsi tersebut.

Dapat dilihat ketika Park Seo Joon menyadari bahwa kamera masih mengambil foto Jennie yang tengah tertawa, Park Seo Joon dengan cepat menutupi Jennie agar pers tidak melihat Jennie yang belum siap berpose. Tidak sampai di situ, Park Seo Joon juga selalu berusaha membuat Jennie nyaman selama acara, loh.

Park Seo Joon tampak terus menghibur Jennie yang tidak bisa menahan ekspresi bahagia sekaligus salting, Kawula Muda! Interaksi keduanya yang gemas sekaligus mencuri perhatian juga dapat dilihat ketika Jennie selalu terlihat menjauh dari kontak apa pun. 

Sebagai seorang idol K-Pop, Jennie selalu menjaga kontak dan menghindari reaksi apa pun yang mungkin akan dia dapatkan. Hal itulah yang kemudian dipertimbangkan oleh Park Seo Joon saat berinteraksi dengan Jennie untuk membuatnya selalu merasa nyaman.

Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon curi perhatian di Chanel Fashion Show (ALL KPOP)

Dalam beberapa video yang tersebar di sosial media, Jennie dan Park Seo Joon juga terus memperlihatkan interaksi yang mencuri perhatian bahkan ketika show telah berakhir.

Sebagai dua duta merek atau brand ambassador Chanel, keduanya tampil merepresentasikan Chanel dengan elegan.

Jennie BLACKPINK yang masih menggunakan plaster di bawah matanya diketahui menggunakan balutan jumpsuit putih dengan kain bertekstur yang dilengkapi lambang Chanel di dadanya. Sedangkan Park Seo Joon tampil dengan tampan lewat balutan blazer tweed dengan lambang Chanel di sebelah kiri. 

Kawula Muda, sudah lihat interaksi Park Seo Joon dan Jennie, belum?

Berita Lainnya