Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Sambut Kelahiran Anak Pertama

Kawula Muda, namanya kira-kira siapa, ya?

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, pasangan selebritas Korea Selatan. (TWITTER)
Tue, 31 May 2022

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menjadi orang tua. Pada 31 Mei 2022, agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment mengabarkan bahwa aktris mereka telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

“Halo, ini SALT Entertainment. Kami ingin berbagi kabar bahwa aktris Park Shin Hye telah melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul pada hari ini (31 Mei),” ungkap pihak agensi seperti yang dikutip dari Soompi.

Menurut agensi saat ini Park Shin Hye dan bayinya dalam kondisi sehat dan sedang beristirahat untuk pemulihan.

“Aktris Park Shin Hye dan anaknya dalam keadaan sehat, dan dia sedang beristirahat dengan restu dari suaminya, aktor Choi Tae Joon, dan seluruh kerabat keluarga,” kata pihak agensi.

“Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan ucapan selamat, dan kami memohon agar berkah dan dukungan yang hangat dikirimkan kepada kedua aktor Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang telah menyambut kehidupan yang berharga,” ujar agensi Park Shin Hye.

Pada November 2021, Park Shin Hye mengumumkan kehamilan dan pernikahannya dengan Choi Tae Joon pada saat yang bersamaan.

Keduanya memang telah menjalin hubungan asmara sejak lama yaitu mulai 2017. Bahkan jauh sebelumnya, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah membangun persahabatan.

Kedua aktor ini kemudian menggelar pernikahan pada Januari 2022. Selamat untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon!

Berita Lainnya