Pertengkaran Hebat Angelina Jolie dan Brad Pitt sebelum Cerai Bocor ke Publik

Dokumen yang terjadi pada 2016 silam, terbongkar Kawula Muda.

Brad Pitt dan Angelina Jolie (PEOPLE)
Wed, 24 Aug 2022


Sebuah dokumen FBI terkait isi dari perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt bocor ke publik. Dokumen tersebut berisi kejadian yang sudah lama terjadi pada 2016 silam oleh mantan pasangan selebritas ini.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh People, Rabu (24/08/2022), pertengkaran Angelina Jolie dan Brad Pitt di sebuah pesawat pribadi itu, jadi penyebab keduanya cerai.

Dokumen tertulis bahwa peristiwa itu terjadi pada 14 September 2016, di mana sehari sebelum Angelina mengajukan perceraian.

Departemen Layanan Anak dan Keluarga Los Angeles dan FBI telah menyelidiki Brad Pitt saat itu terkait pertengkaran yang ia lakukan saat mabuk kepada Jolie, saat keluarga mereka pergi dengan jet pribadi dari Prancis ke rumah mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pitt diduga melakukan pelecehan verbal dan fisik kepada keluarganya di pesawat, kata seorang sumber pada saat itu. Dia pun membantah melakukan pelecehan.

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Dok. AP)

Di dokumen yang baru ini, menurut FBI, Jolie mengatakan kepada penyelidik ada ketegangan dari dirinya dan Pitt di hari itu. Perilaku Pitt membuatnya merasa seperti disandera di dalam pesawat.

Menurut laporan FBI, Jolie mengatakan kepada penyelidik ada ketegangan antara dirinya dan Pitt. Hal yang terjadi di hari itu menimbulkan pertikaian. 

Pada satu titik, dia mengatakan itu tampak seperti dia (Pitt) akan menyerang dengan adegan mencekik.

Brad Pitt juga disebut menuntut sang istri ke bagian belakang pesawat, mencengkeram kepala dan bahu Angelina Jolie. "You're f***king up this family (Kamu mengacaukan keluarga ini)"

Tuangkan air bir ke Jolie

Brad Pitt dilaporkan memukul langit-langit pesawat 4 kali, menurut laporan Entertainment Weekly. Dari laporan itu, tertulis bahwa 2 dari anak mereka, yang tidak disebutkan namanya, menangis dan bertanya, "Are you okay mommy? (Apakah kamu baik-baik saja, Ibu)?" kepada Angelina Jolie.

Mendengar anaknya bertanya, Pitt menjawab, "Tidak, Ibu kalian sedang tidak baik. Dialah yang menghancurkan keluarga ini." Selain itu, Pitt menuangkan minuman bir ke Jolie, saat wanita itu sedang berada di dalam selimut bersama anak-anaknya.

Belakangan tahun itu pula, aktor Hollywood ini dibebaskan dari tuduhan pelecehan verbal dan fisik terhadap salah satu anaknya terkait dengan insiden pesawat setelah penyelidikan diterbitkan oleh Departemen Anak dan Layanan Keluarga Los Angeles County dan LAPD.

Berita Lainnya