Pisah dari Sophie Turner, Joe Jonas Dikabarkan Asuh Anak saat Tur Konser

Kedua anaknya sampai dibawa ke Tur Jonas Brother di AS!

Joe Jonas dan Sophie Turner (INSTAGRAM/sophiet)
Mon, 04 Sep 2023

Kabar kurang baik datang dari Joe Jonas yang disebut akan bercerai dengan istrinya, Sophie Turner setelah empat tahun menikah.

Kini muncul kabar bahwa Joe Jonas sudah mengasuh kedua anaknya hampir sepanjang waktu selama tiga bulan terakhir ini. Bahkan ia tetap mengasuh saat band-nya sedang menjalankan tur.

Melansir dari TMZ, Senin (04/09/2023), seorang sumber mengatakan bahwa Joe Jonas telah meminta untuk konsultasi dengan dua pengacara perceraian karena sudah menghadapi masalah serius selama kurang lebih enam bulan terakhir.

Sophie Turner hamil (INSTAGRAM/sophiet)

 

Joe dan Sophie telah resmi sebagai suami dan istri dengan pernikahannya di Las Vegas, Amerika Serikat pada tahun 2019. Keduanya pun dengan cepat menyambut anak pertamanya berjenis kelamin perempuan bernama Willa Jonas, yang lahir pada 22 Juli 2020.

Kemudian, usai Willa genap memasuki dua tahun, Joe dan Sophie kembali melahirkan seorang anak bungsu perempuan, yang lahir pada Juli 2022

Sayangnya, selama 4 tahun menikah, Joe dan Sophie dirumorkan ingin berpisah. Dikabarkan Joe Jonas telah menyewa setidaknya 2 orang pengacara di wilayah L.A yang akan membantunya mengurus perceraian dengan Sophie Turner.

Sampai saat ini, masih belum diketahui bagaimana dengan nasib dari kedua anak perempuan tersebut jika Joe dan Sophie memang benar akan melakukan perceraian, lantaran kedua pihak belum memberikan tanggapan terkini terkait kabar perceraian tersebut.

Berita Lainnya