Miley Cyrus Mengaku Biseksual dalam Foto bersama Taylor Swift dan Demi Lovato

Miley Cyrus memang tak suka menutup-nutupi identitas dirinya, Kawula Muda

Miley Cyrus Mengatakan Foto Viral Bersama Taylor Swift dan Demi Lovato Memperjelas Dia Biseksual (TODAY)
Mon, 04 Sep 2023

Melalui sebuah video TikTok terbaru yang mendukung promo lagu baru Miley Cyrus “Used To Be Young”, Miley Cyrus mengatakan foto yang menjadi meme dirinya bersama Taylor Swift dan Demi Lovato adalah sebuah petunjuk besar bahwa dia 

adalah seorang biseksual.

Dalam sebuah cuplikan video yang membahas tentang masa muda Miley Cyrus tersebut sempat menunjukkan sebuah momen tahun 2009 di mana ia bersama Emily Osment, Taylor Swift, dan Demi Lovato tengah berjalan bersama.

“Jika kalian tidak tahu aku biseksual dari foto ini, aku tidak tahu apa yang salah denganmu,” ujar Miley pada video yang diunggah ke dalam TikToknya.

@mileycyrus

Used To Be Young (Series) - PART 19

♬ Used To Be Young - Miley Cyrus


Miley Cyrus bersama Emily Osment, Taylor Swift dan Demi Lovato (Page Six)

 

“Gambar ini telah menjadi meme yang bertuliskan, 'Jadilah Miley di grup temanmu',” tambahnya sambil melihat foto yang viral tersebut.

Foto yang menunjukkan keempatnya tengah berjalan tersebut memperlihatkan Miley menggunakan pakaian kasual, yakni kaus, sweater, dan celana kargo sementara yang lain mengenakan gaun dan sepatu hak tinggi.

“Lihatlah mereka. Saya benar-benar berpikir kami akan meninggalkan Grammy untuk pergi ke The Cheesecake Factory,” kata Miley mengomentari foto tersebut.

Miley juga melanjutkan dengan bercanda tentang fakta bahwa dia dikelilingi oleh wanita cantik dalam foto yang kini menjadi ikon.

"Ini adalah beberapa wanita berkelas,” katanya sambil tersenyum.

Diketahui, E News melaporkan bahwa foto tersebut diambil dalam acara pemutaran perdana film Hannah Montana: The Movie, di mana Miley awalnya mengenakan gaun berpohon pirus, jaket kulit, dan sepatu bot bertumit sebelum mengganti busana yang lebih kasual, Kawula Muda.

Miley Cyrus memang dikenal sebagai artis yang sangat terbuka ketika membahas tentang orientasi seksualnya. Pada 2015, secara blak-blakan, ia menyatakan bahwa dirinya adalah seorang pansexual.

“Begitu saya lebih memahami gender saya, yang belum ditetapkan, maka saya lebih memahami seksualitas saya. Saya seperti, ‘Oh, itu sebabnya saya tidak merasa heteroseksual dan tidak merasa gay. Itu karena aku bukan keduanya’,” ujar Miley kepada Variety Oktober 2016.

Sebagai informasi, pansexual adalah ketertarikan seksual pada seseorang tanpa melihat jenis kelamin, gender, atau orientasi seksual orang tersebut.

Cuplikan video di tas sendiri adalah bagian dari promo lagu baru Miley Cyrus, "Used to be Young", yang jadi salah satu single dari album Endless Summer Vacation.

Diketahui, lagu tersebut mengisahkan kenangan Miley akan berbagai pengalaman yang sudah terjadi, baik senang maupun sedih, serta orang-orang yang kini sudah tak lagi bersamanya.

Lo sudah dengarkan lagu baru Miley Cyrus, Kawula Muda?


Berita Lainnya