Pop Up Store BTS & TinyTAN Terbesar di Asia Tenggara Resmi Dibuka di BSD

ARMY! ayooo datang kesini!

Pop Up Store BTS & TinyTAN terbesar di Asia Tenggara telah dibuka di Tangerang Selatan (SUMBER ISTIMEWA)
Fri, 26 May 2023

Kawula Muda, PT Multi Internasional telah membuka acara Pop Up Store BTS & TinyTAN yang terbesar di Indonesia yang berlokasi di BSD, Tangerang Selatan, Banten.

PT Multi Medika Internasional (MMI) dengan TIY selaku pemegang Lisensi IP Produk Lisensi BTS & TinyTAN, bekerja sama membuka Pop-UP store Produk Lisensi BTS & TinyTAN di Asia Tenggara seluas 6.681 m2 di BSD, tepatnya di BSD Grand Boulevard Street Lot No. 7, depan ICE BSD.

Acara ini dibuka pada hari Kamis, 25 Mei 2023, selama satu bulan yakni sampai 25 Juni 2023, guna memuaskan masyarakat yang telah menunggu ikon pop abad ke-21 BTS & TinyTAN Produk Merchandise Resmi Berlisensi.

Pop Up Store BTS & TinyTAN terbesar di Asia Tenggara telah dibuka di Tangerang Selatan (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

 

Dalam acara Pop-UP Store Resmi BTS & TinyTAN ini, menjual lebih dari 400 jenis item edisi terbatas. Enggak cuma menjualkan produk merchandise saja, di sana memiliki beberapa Area Zona Foto yang hanya dapat dilihat di lokasi dalam waktu terbatas.

Jadi jangan lupa datang ke event BTS & TinyTAN Official Licensed Pop-Up Store se Asia Tenggara yang berlokasi di BSD, dan buat kalian yang tidak mau antre tiket bisa beli tiket/voucher secara online di Loket.com.

Namun, dikarenakan tempat yang terbatas, pengunjung wajib melakukan booking secara online terlebih dahulu satu hari sebelumnya melalui website alfagit.com atau aplikasi Alfagift.

Cara Membeli Tiket POP UP Store

Untuk mendapatkan tiket masuk Pop-Up Store, ada beberapa cara nih, Kawula Muda, mulai dari mendapatkan tiket secara gratis. Pembelian tiket ini bisa diperoleh di aplikasi Alfagift.

Klik registrasi gratis untuk lo yang ingin mengunjungi Pop up store BTS X TinyTan tanpa bayar.

Lo dapat memilih tanggal kunjungan dan hanya dapat mengklaim maksimal 4 tiket. Setelah memilih tanggal kunjungan, lo harus melengkapi data pribadi dan transaksi selesai.

Jika lo memilih registrasi berbayar, lo akan mendapatkan tambahan dana dari semisal top up Rp 300.000 menjadi Rp 324.000 dan waktu tambahan untuk berada di dalam Pop-Up Store. Ada value benefit 5%, sampai dengan 2 juta dengan benefitnya 15%, loh!

Buruan mampir ke Pop-Up Store Resmi BTS & TinyTAN ini, ARMY!

Berita Lainnya