Poster Festival Musik Lollapalooza Dibuat oleh Seniman Asal Indonesia

Keren dan bangga!!

Kendra Ahimsa, seniman asal Indonesia yang membuat poster festival Lollapalooza (TWITTER/lollapalooza)
Fri, 24 Mar 2023

Salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat, Lollapalooza, mengumumkan bahwa seniman asal Indonesia, terlibat dalam festival tersebut di tahun ini.

Pria yang bernama Kendra Ahimsa itu ternyata sebagai ilustrator Indonesia yang mendesain poster Lollapalooza, loh Kawula Muda!

"Memperkenalkan Poster Lollapalooza 2023. Didesain oleh ilustrator Indonesia, @Ardneks," tulisnya dalam akun @lollapalooza.

Kendra Ahimsa, seniman asal Indonesia yang membuat poster festival Lollapalooza (INSTAGRAM/ardneks)

 

Melansir dari Medcom, Jumat (24/03/2023), poster buatan Kendra itu menampilkan beberapa landmark kota Chicago yang diwarnai dengan warna pastel yang berwarna.

"Poster tahun ini memberi penghormatan kepada kota asal kami Chicago, dengan referensi ke landmark seperti The Bean dan Buckingham Fountain melalui serangkaian warna cerah dan berani."

Poster Lollapalooza yang dibuat oleh Kendra, menampilkan informasi tentang venue dan tanggal perhelatan Lollapalooza 2023 yang bakal digelar di Grant Park, Chicago, pada 3-6 Agustus 2023.

Di tengah gambar, terlihat tiga hewan yang sedang memegang lollipop seperti sedang menikmati festival tersebut. Ilustrasi hewan yang berdiri sejajar dan masing-masing itu adalah seekor kucing coyote, yakni hewan khas kota Chicago.

Sementara itu, Kendra memang sejak lama sudah dikenal dengan karier sebagai seniman yang andal secara nasional dan internasional.

Dikutip dari laman Black Experience, Kendra pernah meraih penghargaan Grafis Desain Album Terbaik oleh Anugerah Musik Indonesia berkat karya artwork cover album Rafi Muhammad yang bertajuk Transition.

Hasil karya poster Lollapalooza dari Kendra pun langsung mendapatkan banyak komentar pujian dari warganet akan bangga pada karya lelaki tersebut.

Berita Lainnya