Reality Show Fenomenal Balik Lagi, 'The Kardashians' akan Tayang di Disney+ dan Hulu Bulan April

Cerita kehidupan keluarga Kardashians, bakal balik lagi nih!

Serial 'The Kardashians' (YOUTUBE/hulu)
Wed, 16 Mar 2022


Kim, Khloe, Kourtney Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner serta sang ibu Kris Jenner, akan membagikan kisah hidupnya kembali melalui 'The Kardashians'.

Serial ini tayang di Hulu dan Disney+ pada 14 April 2022 mendatang, akan mengisahkan sesuatu yang baru dari keluarga Kardashian. 'The Kardashians' akan menampilkan detail dari kehidupan pribadi mereka termasuk hubungan asmara, anak-anak mereka dan bagaimana menjalankan kehidupan sebagai artis sekaligus menjalankan bisnis miliaran dolar.

Serial 'The Kardashians' (THE SUN)

Melalui akun Instagram Kris Jenner, ia mengumumkan perilisan serial 'The Kardashians'.
"Lihat kami dalam tayangan perdana 'The Kardashian' di Hulu dan Disney+ secara global dan Star+ untuk Amerika Latin pada 14 April," tulis Kris.

Dalam trailer terbaru di 'The Kardashians', terlihat bahwa Kourtney Kardashian dan tunangannya, Travis Barker. Ada pula hubungan Khloe dengan Tristan Thompson yang terlihat rumit.

Selain itu Kim Kardashian yang sedang membicarakan tentang mantan suaminya, Kanye West. Bagian yang menarik perhatian adalah Kim bercerita kepada Kourtney bahwa Kanye mengatakan, "Kariermu terlah berakhir." ke Kim.

Adik terakhir, Kylie Jenner juga terlihat di serial terbaru itu dengan kehamilan keduanya. Kisah karier modeling Kendall Jenner ditampilkan pula nantinya.

Ben Winston akan menjadi eksekutif produser dalam tayangan reality show yang memiliki konsep kurang lebih sama dengan acara pendahulunya, 'Keeping Up with the Kardashians' yang tayang di E! dan telah berakhir sejak Juni 2021, setelah menampilkan 20 musim.

Berita Lainnya