Rekomendasi Wisata di Central Park Jakarta

Apa mal favorit lo, Kawula Muda?

Tampak atas Mall Central Park pada malam hari (AGUNG PODOMORO)
Sun, 28 May 2023

Mall Central Park Jakarta, yang terletak di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, merupakan salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan terkemuka di ibukota. Mall ini bukan hanya memiliki berbagai toko mewah dan brand internasional, melainkan juga beragam fasilitas dan aktivitas seru untuk berwisata.

Tak heran, setiap akhir pekan, mall ini menjadi salah satu tujuan berbelanja favorit bagi penduduk lokal maupun wisatawan yang berkunjung ke Jakarta.

Mall Central Park merupakan salah satu pusat belanja populer di Indonesia (WIKIPEDIA)

 

Sebagai informasi, Mall Central Park dibuka pada tahun 2009 dan telah menjadi ikon perbelanjaan di Jakarta. Mall ini memiliki berbagai keunggulan seperti SOGO terbesar di Indonesia, Transmart dengan luas mencapai 10.000 meter persegi, hingga bioskop CGV terbesar di Indonesia. 

Mall Central Park Jakarta pun menonjol dengan desainnya yang modern dan konsep yang inovatif. Untuk lo yang ingin berkunjung ke Mall Central Park Jakarta, berikut beberapa rekomendasi wisata serta kegiatan yang dapat Kawula Muda lakukan! 

Belanja dan Melihat-lihat

Mall Central Park memuat berbagai macam toko-toko mewah, butik, dan brand internasional terkemuka. Pengunjung dapat menjelajahi berbagai pilihan mode, elektronik, perhiasan, kosmetik, dan banyak lagi. 

Selain itu, terdapat pula supermarket dan department store yang menyediakan kebutuhan sehari-hari. Mall ini juga dilengkapi dengan area makan yang luas, menawarkan berbagai pilihan kuliner mulai dari makanan cepat saji hingga restoran mewah.

Foto Bersama Teman dan Keluarga

Mall Central Park memiliki banyak spot foto yang tentunya cocok untuk media sosial lo. Mulai dari berfoto di dalam mall, hingga memanfaatkan bagian outdoor-nya yang sangat luas. 

Neo Soho, mall yang terhubung secara langsung dengan Mall Central Park juga merupakan area dengan konsep arsitektur modern dan futuristik. Jembatan penghubung kedua mall tentu dapat memberikan hasil foto yang ciamik, Kawula Muda!

Jalan-jalan dengan Anabul Kesayangan

Mall Central Park memiliki taman luas yang disebut Tribeca Park. Di tempat inilah, pengunjung diperbolehkan untuk mengajak anjing kesayangannya untuk jalan-jalan bersama. 

Di samping itu, taman ini juga menawarkan suasana yang segar dan hijau di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta. Pengunjung dapat bersantai, berjalan-jalan, atau sekadar duduk bersantai menikmati suasana sekitar.

Mall Central Park tawarkan berbagai aktivitas seru yang dapat dilakukan bersama teman dan keluarga (AGUNG PODOMORO)

 

Menikmati Kuliner

Selain merupakan salah satu pusat belanja terbesar di Jakarta, Mall Central Park juga dilengkapi dengan berbagai jenis restoran dan cafe. Karena itu, Kawula Muda dapat menikmati beragam kuliner di mall ini. 

Kuliner yang tersaji pun beragam. Mulai dari snack, es krim, minuman teh dan kopi, makanan cepat saji, makanan ala Jepang dan Korea, restoran khas Eropa, hingga berbagai makanan khas Indonesia juga tersedia lengkap di sini. 

Bermain Bersama Anak dan Keluarga

Mall Central Park juga menyediakan taman hiburan dalam ruangan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak. Terdapat berbagai wahana dan permainan yang menyenangkan, seperti taman bermain serta area karaoke. 

Selain itu, banyak pula toko yang menjual keperluan khusus anak-anak seperti pakaian hingga mainan. Aktivitas bermain hingga berbelanja bersama tentu menjadi keseruan tersendiri bagi para keluarga dengan anak-anak. 

Menghadiri Acara dan Pertunjukan

Mall Central Park sering mengadakan acara-acara spesial dan pertunjukan di area publiknya. Mulai dari konser musik, pertunjukan tari, hingga event khusus pada momen-momen tertentu seperti Natal dan Tahun Baru. 

Namun, pastikan untuk memeriksa jadwal acara yang sedang berlangsung agar Kawula Muda dapat menikmati pengalaman seru yang disajikan oleh mall ini, ya! 

Gereja 

Khusus untuk Kawula Muda yang beragama Kristen, Mall Central Park juga memiliki beberapa gereja di dalamnya loh! Terdapat dua gereja yang berada di pusat belanja ini, yakni NDC Central Park dan Gereja Mawar Sharon Jakarta. 

Di samping itu, terdapat juga Gereja Kalam Kudus Center yang berada di APL Tower, sebuah kantor yang merupakan bagian dari Mall Central Park. 

Berita Lainnya