Resmi! Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon “The Glory” Cinlok dan Pacaran!

Kalo kayak gini, Park Yeon-jin masih keitung menang gak sih?

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon “The Glory” resmi pacaran (KOLASE PRAMBORS)
Mon, 03 Apr 2023


Dua aktor The Glory, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon resmi pacaran. Hal ini disampaikan oleh Dispatch bahwa keduanya telah dekat ketika melakukan workshop untuk The Glory pada 2022 lalu. Yup! keduanya mengalami cinta lokasi alias cinlok, Kawula Muda!

Pemeran karakter Joo Yeo-jeong dan Park Yeon-jin tersebut mulai ‘sangat dekat’ pada Januari 2023, tepatnya saat Do Hyun sedang sibuk syuting drama oKrea Bad Mother serta film Graveyard secara bersamaan. Di tengah kesibukan tersebut, keduanya terlihat datang ke acara makan malam bersama tim The Glory. 

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon “The Glory” berkencan (DISPATCH)

 

Dispatch mengklaim mereka menjadi saksi makan malam dari tim tersebut. Pada putaran kedua (sesi minum-minum), Lee Do Hyun pun dijemput oleh sang manajer dan dibawa ke rumah Lim Ji Yeon. Pasangan ini dilaporkan menghabiskan waktu sepanjang malam bersama. 

Kemudian, pada 14 Maret alias white day, keduanya bertemu dan menikmati coklat hangat. Mereka pun terlihat menikmati malam di distrik Geumho, Seoul, tepat empat hari setelah pemutaran The Glory bagian kedua. 

Kini, kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi Lim Ji Yeon, Artist Company. 

"Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun telah beralih dari rekan kerja menjadi ke tahap mengenal satu sama lain dengan perasaan positif. Kami akan berterima kasih jika kalian mendukung hubungan mereka dengan hangat," sebut Artist Company pada Sabtu (01/04/2023) dikutip dari Soompi.

Hal serupa pun disebut oleh agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment. “Setelah menghabiskan beberapa waktu sebagai rekan dekat, keduanya mengembangkan perasaan satu sama lain dan mereka dengan hati-hati mengenal satu sama lain," jelasnya. 

Hal ini menarik karena keduanya memerankan karakter di jalur yang berbeda pada The Glory. Yeo-jeong merupakan karakter yang membantu pemeran utama untuk membalaskan dendam kepada para pem-bully, sementara Yeon-jin merupakan sosok penjahat utama karena telah mem-bully sang pemeran utama semasa SMA. 

Sebelumnya pemeran Yeo-jeong, Lee Do Hyun, sempat mengakui takut kepada Lim Ji Yeon kala menonton menit-menit awal perundungan yang dilakukan oleh karakter Yeon-jin kepada pemeran utama. 


Adapun The Glory menceritakan tentang pembalasan dendam karakter Moon Dong-eun (diperankan oleh Song Hye Kyo) kepada Park Yeon-jin. Yeon-jin merupakan orang kaya di drama tersebut dan melakukan perundungan kepada Dong-eun dengan sangat parah di masa SMA.

Akibat perundungan tersebut, Dong-eun mengalami trauma fisik dan mental sehingga ingin membalas dendam kepada yang merundungnya. Ia pun bekerja sama dengan Yeo-jeong yang merupakan dokter bedah plastik untuk melancarkan pembalasan dendam tersebut. 

Berita Lainnya