Rita Ora Ditunjuk untuk Main di Prekuel 'Beauty and the Beast'

Kira-kira Rita Ora jadi siapa yaa?

Penyanyi Inggris, Rita Ora. (INSTAGRAM/RITA ORA)
Thu, 10 Feb 2022

Disney telah mengumumkan akan membuat prekuel 'Beauty and the Beast' untuk serial Disney+. Penyanyi Rita Ora ditunjuk untuk ikut berperan pada prekuel ini.

Sebelumnya, pemeran utama Gaston telah diposisikan pada Luke Evans. Namun, karakter yang akan diperankan oleh Rita Ora masih dirahasiakan. Disney mengatakan bahwa penyanyi ini yang jelas memiliki karakter penting. 

Penyanyi Inggris, Rita Ora. (INSTAGRAM/RITA ORA) 

"Dia sosok buronan yang membawa rahasia yang berpotensi mempengaruhi seluruh kerajaan," jelas Disney dalam sebuah pernyataan.

Rita Ora diterangkan akan menjalani karakter penting karena menyimpan sebuah rahasia besar yang dapat memengaruhi kestabilan kerajaan.

Pada 2021 lalu, Disney sudah memperkenalkan peran-peran yang bergabung di proyek ini. Josh Gad juga akan kembali memerankan karakter LeFou. Terdapat karakter baru juga yang memerankan saudara tiri LeFou, yang bernama Tilly. Ia akan diperankan oleh Briana Middleton.

Series ini menceritakan bagaimana kehidupan dalam universal 'Beauty and the Beast' pada beberapa tahun ke belakang dengan latar kawasan kerajaan dan pedesaan.

Presiden dan CCO dari Disney Branded Television Gary Marsh mengatakan, serial ini akan menampilkan latar belakang kisah Gaston dan LeFou. Selain itu terdapat sesuatu yang tak terduga dari masa lalu mereka.

"Serial ini akan memberikan jawaban bagaimana sosok kekar seperti Gaston bisa berteman dengan LeFou yang kocak, dan bagaimana kekuatan sihir mengubah pangeran menjadi buruk rupa," ujar Gary.

Prekuel serial musikal 'Beauty and the Beast' akan diproduksi sebanyak delapan episode. Sedangkan untuk Proses pra-produksi dan pengembangan cerita kabarnya sudah dilakukan sejak 2020.

Berita Lainnya