Taeyang BIGBANG akan Kolaborasi Bareng Lisa BLACKPINK di Album Baru!

Bakal pecah, nih!

Taeyang BIGBANG gaet Lisa BLACKPINK bakal kolaborasi di album barunya (WIKIPEDIA)
Wed, 12 Apr 2023


Taeyang BIGBANG berikan kabar bahagia terkait proyek musik barunya yang akan datang, nih Kawula Muda. Penyanyi tersebut akan berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK.

Berita ini disampaikan oleh agensi THEBLACKLABEL bahwa Taeyang menggaet Lisa dalam album barunya yang direncanakan rilis pada akhir April 2023.

"Lisa BLACKPINK akan berkolaborasi di album baru Taeyang. Rencananya album dirilis akhir April," tulis agensi, melansir dari All Kpop, Rabu (12/04/2023).

Berdasarkan laporan media, Lisa BLACKPINK akan berduet dengan Taeyang BIGBANG untuk salah satu lagu. Disebut pula bahwa Lisa akan muncul dalam video musik lagu tersebut.

Taeyang BIGBANG gaet Lisa BLACKPINK bakal kolaborasi di album barunya (ALLKPOP)

Sementara itu, Taeyang telah mengonfirmasi akan menyiapkan album baru sejak akhir Maret lalu dan rilis di April ini.

"Taeyang sedang menyiapkan album dengan target perilisan April. Belum ada detail lain yang dikonfirmasi," terang agensi pada 28 Maret lalu.

Proyek kolaborasi Taeyang BIGBANG ini setelah ia merilis single "VIBE" bersama Jimin BTS. Lagu "VIBE" telah rilis pada Januari 2023 yang sempat masuk dalam Billboard Hot 100 sebagai solois.

"VIBE" juga menjadi single perdana Taeyang bersama THEBLACKLABEL setelah mengakhiri kontrak dengan YG Entertainment pada Desember 2022.

Lisa BLACKPINK juga kembali berduet dengan musisi lain setelah sebelumnya telah jadi penyanyi kolaborasi bersama DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion di lagu "SG" pada 2022 lalu.

Kabar kolaborasi Taeyang BIGBANG bersama Lisa BLACKPINK tentunya disambut antusias luar biasa dari kedua penggemar. Duh, jadi enggak sabar Kawula Muda!

Berita Lainnya