Sakit Hati Di-bully Netizen, Siti Fauziah Pemeran Bu Tejo Menangis

Kawula Muda, ternyata menjadi terkenal itu bukan jaminan bakal hidup senang ya. Pemeran Bu Tejo jadi salah satu saksi.

Siti Fauziah alias Bu Tejo (INSTAGRAM/ozie_zie)
Tue, 25 Aug 2020

Pemeran Bu Tejo dalam film Tilik, Siti Fauziah, menangis berhari-hari usai di-bully netizen. Setelah mendadak viral, perempuan berusia 31 tahun tersebut mengaku sakit hati dengan perkataan orang-orang terhadapnya.

"Nah, itu lho, 'Eh, kalau punya budaya untuk bicara agak difilter. Tolong ngomongnya jangan kasar-kasar'. Lha iya sakit hati, orang aku nangis berhari-hari. Habis itu, kan, enggak apa-apa," kata Siti Fauziah, Senin (24/8/2020).

Selain sakit hati karena ucapan terhadapnya, Siti juga bersedih karena film yang dibintanginya itu disebut tidak mendidik dan menyudutkan kaum wanita.

"Katanya film kita enggak worth it buat ditonton. Terus, film kita enggak mendidik. Terus, film kita stereotip perempuan yang suka nyinyir. Tapi, ya udah, enggak apa-apa," kata Siti Fauziah.

Meski demikian, Siti yang sempat sakit hati meminta kepada netizen agar tak seenaknya berbicara. "Kalau punya budaya untuk ngomong difilter gitu lho. Jangan kasar-kasar," ujar dia lagi.

Tilik merupakan film yang pertama kali Siti bintangi sebagai pemeran karakter utama. Sebelumnya dia pernah terlibat dalam sejumlah film, antara lain Mencari Hilal, Talak 3, Sultan Agung, Bumi Manusia, dan Mekkah I'm Comming.

Berita Lainnya