Sebelum Nonton, Simak Deretan Fakta Film 'Jurassic World: Dominion'

Kawula Muda, lo udah nonton filmnya belum?

Jurassic World Domination, (CINEMA BLEND)
Wed, 08 Jun 2022

Kawula Muda, film 'Jurassic World: Dominion' akhirnya sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia, Selasa, 7 Juni 2022 kemarin, nih!

Film fiksi petualangan ini menampilkan cerita di mana dunia dipenuhi oleh Dinosaurus seperti pada film sebelumnya, 'Jurassic World' (2015) dan 'Jurassic World: Fallen Kingdom' (2018).

Salah satu adegan di 'Jurassic World Domination'. (ANTARA.COM)

 

Sebelum lo nonton film 'Jurassic World: Dominion', lihat dulu yuk, apa saja sih fakta-fakta yang perlu diketahui dari film ini?

1. Kembalinya pemeran legendaris Jurassic Park

Dalam sekuel Jurassic World ini, Dr. Alant Grant (Sam Neill) dan Dr. Ellie Sattler (Laura Dern), pemeran dalam Jurassic Park dan Jurassic Park 3 kembali muncul untuk membantu Owen Grady (Chris Pratt).

Di film ini, Chris Pratt mendapatkan masalah tentang Dinosaurus yang ingin mengancam keselamatan manusia.

2. Blue punya anak!

Dinosaurus kesayangan Owen, Blue, sudah punya anak di film ini, loh Kawula Muda! Akan tetapi, kemunculan Blue bersama anaknya, masih menjadi misteri.

3. Adanya Dinosaurus yang lebih ganas

Hubungan manusia dan Dinosaurus menjadi kekacauan utama pada film dari sutradara Colin Trevorrow ini. Ditambah lagi adanya jenis Dinosaurus baru yang ganas bernama Indoraptor dan Indominus Rex.

Bagaimana ya nasib para manusia melawan Dinosaurus?

4. Tindakan praktik ilmiah

'Jurassic World: Dominion' akan menjawab praktik ilmiah rekayasa yang bisa menjadi punahnya kehidupan manusia atau tidak. Apakah manusia dan Dinosaurus bisa hidup bersama atau malah sebaliknya?

5. Ketegangan baru yang dirasakan

Hadirnya Dinosaurus baru dalam sekuel ini, tentu memberikan sensasi yang lebih menegangkan dari film Jurassic World sebelumnya. Siap-siap diajak masuk ke dunia dinosaurus ya!

Selamat menonton filmnya, Kawula Muda!

Berita Lainnya