Sekuel Crazy Rich Asian, 'China Rich Girlfriend' sedang dalam Proses Penulisan oleh Amy Wang!

Gak sabar banget nonton seri keduanya gak sii???

Cuplikan Crazy Rich Asians (INSTAGRAM/CrazyRichAsians)
Sat, 26 Mar 2022

Sutradara sekaligus penulis naskah populer Amy Wang dikonfirmasi tengah menggarap naskah sekuel kedua film 'Crazy Rich Asians'. Telah dikembangkan selama dua tahun, naskah tersebut diperkirakan akan mengikuti buku kedua serial tersebut, China Rich Girlfriend.

Sekadar informasi, serial pertama film tersebut sebenarnya ditulis oleh Peter Chiarelli dan Adele Lim. Namun, keduanya keluar dari proyek tersebut karena adanya perselisihan pembayaran. Walaupun begitu, menurut laporan The Hollywood, Chiarelli sempat mengembangkan draft sekuel kedua tersebut bersama sutradara Jon M. Chu. 


Amy Wang bergabung dengan franchise 'Crazy Rich Asians' sebagai penulis naskah (INSTAGRAM/Amywangster)

 

Nama Amy Wang sebenarnya sudah populer di dunia perfilman. Ia diketahui memenangkan Festival Cannes dengan film pendeknya, 'Unnatural'. Ia juga berperan dalam film Netflix 'Brother Sun' dan 'From Scratch'

Sementara itu, penulis novel serial Crazy Rich Asians, Kevin Kwan, mengaku terkejut dengan kesuksesan adaptasi film dari novel yang ditulisnya tersebut. “Ini benar-benar gila,” sebut Kwan dalam wawancaranya dengan The Guardian. 

“Saya rasa, dalam kata-kata teman saya aktris Judy Chicago, bahwa hidup saya meledak dan saya masih mencoba untuk menyatukannya kembali. Saya melompat ke rollercoaster, dan ini sangat kacau dalam tujuh tahun terakhir,” tambah Kwan. 


Film 'Crazy Rich Asian' menceritakan tentang Rachel Chu (Constance Wu), seorang Chinese-Amerika yang hidupnya berubah drastis usai mengetahui pacarnya, Nick Young (Henry Golding) berasal dari salah satu keluarga terkaya di Singapura. 

Film tersebut bahkan menjadi satu film komedi-romantis terlaris di era 2010-an serta meraih lebih dari 238 juta Dolar AS atau lebih dari Rp 4 miliar! 

Berita Lainnya