Heboh! Charlie Puth Masuk Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin!

Kawula Muda, siapa nih yang sempat ketipu sama Tweet Unhas?

Penyanyi Amerika Serikat, Charlie Puth masuk FK UH. (INSTAGRAM)
Wed, 16 Jun 2021

Baru-baru ini warganet dibuat terpingkal-pingkal dengan cuitan Universitas Hasanuddin (Unhas) yang memberikan ucapan selamat datang di kampus Unhas kepada musisi Amerika Serikat, Charlie Puth.

Awalnya, Charlie Puth menuliskan “fk uh” di akun Twitter pribadinya (@charlieputh) pada Selasa (15/6). 

Cuitan ini pun dibalas dengan guyonan oleh akun resmi dari Unhas (@hasanuddin_univ) dengan memaknai bahwa Charlie Puth lolos masuk ke Fakultas Kedokteran Unhas atau yang sama-sama disebut FK UH.

“Selamat datang di Kampus Merah, Charlie. Semoga enjoy berkuliah di Makassar yah. Kalau mencari kost atau tempat makan yang murah, teman-teman di sini akan sangat ramah untuk membantumu,” balas Unhas.

Guyonan ini akhirnya mengocok perut warganet mengingat sebenarnya kata “fk uh” yang dimaksud Charlie Puth memiliki makna lain.

Tidak sampai di situ, Unhas juga membuat guyonan lainnya dengan mengatakan bahwa Charlie Puth adalah saingan warganet di SBMPTN 2021.

“Buat kamu yg ga lulus SBMPTN 2021, sabar yah, ternyata saingan kalian itu Charlie Puth,” lanjut Unhas di akun Twitternya.

Cuitan ini akhirnya menuai banyak respons lucu dari warga Twitter.

“Selamat ya lie udah masuk FK Unhas… Jangan lupa masuk grup maba sama semangat ya buat tutor, sama modul modulannya ya,” tulis akun Twitter @wizgiseok.

“Setelah maudy ayunda kuliah d oxford dan stanford. Akhirnya ada artis luar yg gantian kuliah d indo,” tulis @jadidebuuu.

“alhamdulillah dek charlie lulus, mementingkan pendidikan daripada ketenaran,” tulis @wirochmaaa.

Wah, semoga lancar-lancar ya kuliahnya, mas Charlie!

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya