Seru! Tiga Hari Penuh Kebahagiaan di Joyland Festival Bali 2023

Seru banget ya, Kawula Muda!

Joyland Festival Bali 2023 telah selesai dilaksanakan (JOYLAND)
Mon, 27 Mar 2023

Tiga hari pelaksanaan Joyland Festival 2023 di Bali telah selesai. Sepanjang tiga hari, telah hadir lebih dari 25.000 pengunjung yang datang menikmati penampilan 61 musisi, 11 film pendek, dan 13 lokakarya. 

Joyland Festival 2023 dilaksanakan pada 17 hingga 19 Maret 2023 lalu dan diselenggarakan di Peninsula Island, The Nusa Dua.

Keseruan penonton di Joyland Festival Bali 2023 (JOYLAND)

 

Terdapat tiga panggung yang menaburkan kegembiraan para musisi ketika tampil secara langsung di depan penonton. Sebut saja Lily Pad Stage di samping pantai, Plainsong Live, serta Joyland Stage yang menjadi tuan rumah untuk ribuan orang yang asing berdendang. 

Tak hanya penampilan musik, bioskop outdoor Cinerillaz yang menampilkan sejumlah film pendek juga dipadati oleh penonton. Biasanya, film tersebut disaksikan ketika terdapat jeda penampil di panggung musik. 

Selain itu, ada pula Shrooms Garden, panggung yang dibuat khusus untuk pertunjukan stand up comedy yang dikuratori oleh komika senior Soleh Solihun. Dan White Peacock, area sejuk lokakarya dan aktivitas keluarga. Tak heran, festival musik dan budaya ini digemari oleh pengunjung dari semua umur dan family friendly.

Keseruan penampilan tulus di Joyland Bali Festival 2023 (JOYLAND)

  

“Mereka memperhatikan banyak detail yang sekiranya bisa menjadi win-win solution seluruh anggota keluarga berapapun usianya dan apapun kesukaannya. Sejatinya musik memang untuk dinikmati semua orang dan kenyamanan dalam menghadiri festival selalu bisa dirasakan oleh kami yang hadir membawa keluarga ke Joyland,” tulis salah satu pengunjung di media sosial seperti dikutip dari siaran pers Senin (17/03/2023). 

Keseruan di panggung juga menjadi sorot utama dari festival musik tersebut. Bahkan, pada hari pertama penyelenggaraannya, Tulis sampai meminta kemungkinan waktu tambahan untuk setnya. 

“Waktunya boleh nambah nggak?” tanyanya kala itu. 

Lebih lanjut, pujian pun hadir dari Thomas Mars vokalis Phoenix, salah satu headliner festival tersebut yang tampil sebagai penutup festival.  

Phoenix ketika tampil di panggung Joyland Bali 2023 (JOYLAND)

 

“Saya nggak peduli kamu datang dari Bali, Jakarta, atau dari mana saja, tapi kamu adalah penonton terbaik buat kami. Saya nggak bilang ini setiap malam,” tuturnya. 

Untuk lo yang ketinggalan Joyland Festival di Bali, tenang saja ya Kawula Muda! Pasalnya, pihak penyelenggara kini tengah mempersiapkan Joyland Festival Jakarta 2023 secara intensif. Jangan lupa terus memantau akun media sosial festival tersebut untuk mendapat informasi terbaru, Kawula Muda!

Berita Lainnya