Sindiran Kiky Saputri untuk Kasus Pembelian Konten Dea OnlyFans yang Libatkan Marshel Widianto

Kawula Muda, enggak cuma Kiky, komika Bintang Emon juga unggah video sindiran

Kiky Saputri, stand up comedian Indonesia. (INSTAGRAM/KIKY SAPUTRI)
Thu, 07 Apr 2022


Komika Marshel Widianto tengah menjadi sorotan publik setelah namanya dikaitkan sebagai sosok comedian “M” yang membeli 76 konten dewasa milik Dea OnlyFans. Bahkan, hari ini komedian yang pernah mengawali kariernya sebagai penonton bayaran itu telah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Seakan ingin memberikan dukungan terhadap teman sesama komika, Kiky Saputri mengunggah sebuah video yang berisi sindirian terhadap kasus tersebut melalui akun Instagram.

Dalam unggahannya, Kiky menuliskan keterangan bertuliskan,”Mengidentifikasi adalah berasal dari kata bahasa Inggris ‘Identify’ yang artinya: kegiatan MENGUMPULKAN, MENELITI, MENELAAH sebuah data atau informasi.”

Dalam video yang diunggahnya, Kiky mengawali dengan memberikan informasi kembali tentang kasus seorang komedian berinisal “M” yang diduga telah membeli konten asusila Dea OnlyFans.

“Alhamdulilah sudah buka puasa, sudah boleh kali nih komen ya. Sempat viral kemarin ya kan ada komedian berinisial M beli video ‘begitu’,” kata Kiky.

“Hal ini dinyatakan oleh bapak-bapak yang sudah mengindentifikasi 76 video dan banyak foto-foto vulgar. Widih udah diidentifikasi duluan nih. Tapi, konten dewasa dibeli sama orang dewasa dan tidak disebarluaskan kembali. Terus kenapa?” tanya Kiky.

Kiky lalu melontarkan candaan bernada sindiran yang dilakukan oleh komedian tersebut mungkin bisa membantu perekenomian seseorang.

“Masih mending dia mau beli mungkin mau nolong produk UMKM ya kan? Daripada bapak nonton doing kagak bayar. Ya Allah Shel apaan si ini Shel,” kata Kiky sambil memanggil nama panggilan Marshel Widianto.

Unggahan Kiky itu pun mendapatkan sejumlah komentar dari warganet termasuk Marshel Widianto.

“Kamu berani yah,” tulis Marshel yang kemudian dijawab oleh Kiky bahwa ini adalah keresahan pribadi.

Tidak hanya Kiky Saputri, komika Bintang Emon juga mengunggah video penuh sindiran terhadap kasus ini melalui akun Instagram-nya.

Berita Lainnya