Situs 'Sekte Hellbound' Bisa Diakses Publik, Netizen Ramai Mengaku Dosa

Kawula Muda, menurut lo Hellbound layak dikasih rating berapa, nih?

Drama korea "Hellbound". (Dok. NETFLIX)
Thu, 02 Dec 2021

Kawula Muda, drama korea Netflix Hellbound yang rilis 19 November lalu menarik sejumlah perhatian warganet. Pasalnya, ada satu situs sekte bernama New Truth Society—yang dibuat untuk penggarapan drakor tersebut—ternyata bisa diakses oleh publik.

Dalam sebuah adegan, terlihat Song So-hyun (Won Ji-ah) tengah membuka situs tersebut yang menampilkan iklan berupa video ajakan orang-orang untuk berperilaku baik.

Pada tampilan utamanya, terlihat sebuah pengenalan akan Jeong Jin-soo (Yoo Ah-in), ketua pertama dari sekte tersebut. Selain itu, ada pula Kim Jung-chil (Lee Dong-hee) dan Lee Dong-wook (Kim Do-yoon) pemimpin Arrowhead.

Perhatian warganet pun tertuju pada laman pengumuman, di mana ada pemberitahuan singkat bahwasanya kita harus "Mengaku dosa-dosamu".

Awalnya, kolom tersebut hanyalah menjadi bahan bercandaan penonton setia Hellbound. Namun, bagian itu malahan benar-benar menjadi wadah orang-orang untuk mengakui dosanya.

Yoo Ah-in dalam drakor "Hellbound". (Dok. NETFLIX)

 

Melansir kbizoom, ada yang jujur soal cinta, kebohongan, hingga kebenaran akan dirinya.

“Saya jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah”

“Saya merindukan orang yang saya kencani sebelumnya”

“Saya telah jatuh cinta dengan pria yang 5 tahun lebih muda dari saya selama 4 tahun. Apakah dosa untuk mengingini apa yang tidak dapat kamu miliki?”

Laman pengakuan dosa situs New Truth Society. (Dok. KBIZOOM)

 

"Saya berbohong kepada ibu saya bahwa saya akan pergi ke sekolah, tetapi saya bergaul dengan teman-teman saya setiap hari. Saya juga mengatakan kepadanya bahwa saya akan pergi ke kafe belajar”

“Saya tidak sakit, tetapi saya berpura-pura sakit dan menggunakan hari libur saya.” 

“Saya tidak pernah menjadi anak yang baik pada usia ini, dan saya bukan teman yang baik untuk teman-teman saya.”

Drakor Hellbound sendiri menceritakan soal fenomena supernatural, di mana orang-orang akan dijatuhi hukuman neraka tanpa pemberitahuan.

Berita Lainnya