Sophie Turner dan Joe Jonas Beberkan Alasan Bercerai, Beda Gaya Hidup?

Katanya, Joe adalah social butterfly sementara Sophie adalah seorang homebody.

Alasan perceraian Joe Jonas dan Sophie Turner disebut karena perbedaan lifestyles (INSTYLE)
Thu, 07 Sep 2023

Kabar perceraian Joe Jonas dan Sophie Turner belakangan ini menghebohkan dunia hiburan. Pernikahan yang dijalani selama empat tahun ini dilaporkan akan kandas.

Alasan perceraian pasangan selebriti ini disebut karena perbedaan kehidupan yang dijalankan oleh keduanya. Beberapa sumber memberikan informasi tentang perpecahan hubungan pasangan tersebut.

Media TMZ mengklaim bahwa Sophie menyukai kehidupan malam yang menyebabkan Joe memutuskan untuk berpisah.

“Sophie suka berpesta, Joe suka tinggal di rumah. Mereka memiliki gaya hidup yang sangat berbeda,” kata seorang sumber, mengutip laman Buzz Feed News, Rabu (07/09/2023).

Namun, hal itu seperti berbanding terbalik karena Sophie pernah mengatakan bahwa dia adalah 'orang rumahan' dalam sebuah keterangan beberapa tahun terakhir.

Alasan perceraian Joe Jonas dan Sophie Turner disebut karena perbedaan lifestyles (SPORTSKEEDA)

 

Salah satunya pada wawancara bersama dengan Conan O'Brien saat pandemi Covid-19 di tahun 2020 lalu. Saat itu, Sophie mengaku kepada Conan bahwa dia mencintai kehidupan karantina.

"Kamu menyukai tinggal di rumah seperti ini, bukan?" tanya Conan.

"Ya, aku seorang introvert. Aku orang rumahan. Aku hanya berpikir, jika aku bisa tinggal di rumah sepanjang hari, aku akan melakukannya, jadi ini bagus untuk aku," jawab Sophie dengan antusias.

Sophie melanjutkan, dirinya hanya sesekali saja keluar rumah untuk mengajak anjingnya jalan-jalan saat itu. Setelahnya, tidak ada kegiatan yang lebih di luar rumah.

"Aku meninggalkan rumah, misalnya, sekali sehari, untuk mengajak anjingku jalan-jalan, dan itu saja," tambah Sophie.

Bintang Game of Thrones ini kemudian mengungkapkan, sebenarnya Joe-lah yang menikmati berada di luar rumah sepanjang waktu. Maka dari itu, Sophie bersyukur adanya lockdown karena dia bisa memiliki waktu bersama sang suami.

"Segala sesuatunya tampak berjalan baik bagiku di sini," dia tertawa. "Karena Joe benar-benar suka bersosialisasi, jadi aku kesulitan untuk mengurungnya dan membiarkannya menghabiskan waktu bersamaku. Ini seperti penjara baginya, tapi itu bagus untukku."

Perceraian Joe Jonas dan Sophie Turner berawal dari laporan TMZ yang menyebut Joe telah menggugat Sophie. Sebelumnya pula, Joe dikatakan telah merawat dua buah hatinya.

Sementara itu, Sophie telah memberikan pernyataan di Instagramnya terkait perceraian dia dengan Joe. Ia menulis bahwa ini adalah keputusan bersama dan meminta agar menghargai privasi mereka dan anak-anaknya.

"Setelah empat tahun menikah kami harus saling memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami secara damai. Ada banyak narasi spekulatif mengenai alasannya, namun sebenarnya ini adalah keputusan bersama dan kami dengan tulus berharap semua orang dapat menghormati keinginan kami akan privasi bagi kami dan anak-anak kami."

Berita Lainnya