Dikabarkan Ada Hubungan dengan Ariana Grande, Ethan Slater Ceraikan Istri?

Menurut kalian apakah benar Ariana Grande berselingkuh dengan Ethan Slater?

Ethan Slater dan sang istri Lilly Jay ( Getty Images via AFP/Jenny Anderson
Thu, 27 Jul 2023

Ariana Grande diisukan menjalin hubungan dengan Ethan Slater setelah dikabarkan berpisah dengan suaminya Dalton Gomez. Tak lama setelah kabar ini muncul, diisukan Ethan Slater yang menceraikan sang istri Lilly Jay tak lama setelah hitungan bulan anak mereka lahir.

Ariana Grande dan Ethan Slater saat ini sedang melakukan syuting film baru mereka. Judul film yang akan diperankan oleh mereka adalah Wicked.

Lilly Jay telah diceraikan oleh Ethan Slater melalui laporan dari TMZ pada Rabu (26/7/2023). Kabar ini beredar karena adanya berkas-berkas perceraian yang telah diajukan ke pengadilan New York.

Sampai saat ini belum ada klarifikasi baik dari Ariana Grande atau pun pihak Ethan Slater dan Lilly Jay terkait kabar berita tentang dirinya yang telah mencuat ke media sosial. 

Belum ada alasan jelas mengenai mengapa terjadi perceraian antara Ethan Slater dan Lilly Jay. 

Ariana Grande dirumorkan pacaran dengan aktor Ethan Slater (TMZ)

 

Sebagai informasi, Ethan Slater dan Lilly Jay telah memiliki seorang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada tahun 2022. Ethan Slater dan Lilly Jay telah berpacaran sejak sekolah menengah dan melangsungkan pernikahan pada tahun 2018.

Sebelumnya, dikabarkan melalui People, pasangan Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan sudah berpisah sejak awal tahun 2023 dan bersiap untuk bercerai.

Kabar yang pertama kali diberitakan lewat TMZ ini menyebutkan jika pasangan yang sudah dua tahun menikah itu masih menjaga ‘pertemanan’ mereka.

"Sudah berpisah awal tahun ini dan diam-diam dan penuh kasih tetap menjaga pertemanan mereka," tulis People.

Sumber terdekat People mengatakan jika jarak atau long distance relationship disinyalir menjadi salah satu alasan mengapa keduanya berpisah.

Berita Lainnya