Spotify Hadirkan Dunia NewJeans dalam Pop-up Bunnyland di Jakarta

Khusus untuk penggemar NewJeans!

Spotify X NewJeans Bunnyland Jakarta (ISTIMEWA)
Sat, 29 Jul 2023

Spotify menghadirkan dunia NewJeans untuk pendengar setianya di seluruh dunia, termasuk penggemar di Jakarta lewat instalasi Pop-Up Bunnyland di Lotte Alley, Lotte Shopping Avenue Lower Ground mulai 28 Juli sampai 6 Agustus 2023.

Bunnyland hadir untuk merayakan peluncuran EP kedua dari NewJeans bertajuk Get up. 

Sejak debutnya yang menghebohkan pada bulan Juli tahun lalu, girl group yang beranggotakan Minji, Hanni, Danielle, Hanni dan Haerin ini telah mencuri perhatian dan berhasil mencuri hati para Bunnies (penggemar NewJeans).

Spotify X NewJeans Bunnyland Jakarta (ISTIMEWA)

Melalui musik mereka yang mampu melintasi batas dan budaya, saat ini NewJeans memiliki lebih dari 22 juta pendengar setiap bulannya di Spotify, loh, Kawula Muda. Indonesia jadi salah satu negara pendengar terbesar grup ini.

Untuk menambah kemeriahan seputar album Get Up, Spotify meluncurkan serangkaian aktivitas yang menarik di Jakarta. Kawula Muda jangan sampai ketinggalan ya!

Masuk ke Dunia Impian NewJeans di Bunnyland 

Spotify X NewJeans Bunnyland Jakarta (ISTIMEWA)

Spotify membuka pintu masuk ke Bunnyland di Lotte Shopping Avenue, Jakarta pada 28 Juli. Dikurasi oleh Spotify dan NewJeans, pengalaman pop-up bertema liburan yang berlangsung selama 10 hari ini dirancang untuk membawa para penggemar masuk ke dalam dunia NewJeans. 

Di dalamnya banyak instalasi menarik mulai dari Bunny Beach yang terinspirasi dari konsep album terbarunya, Gaming Room bergaya retro dengan permainan arkade Spotibunini hingga suasana yang chill di Playlist Station, pengalaman pop-up Bunnyland menyajikan sudut-sudut menarik yang cocok untuk menemani waktu bersantai sambil ditemani musik dari NewJeans.

Beragam merchandise spesial dari Spotify dan NewJeans juga tersedia secara eksklusif untuk ditukarkan saat acara berlangsung, selama persediaan masih ada. Kawula Muda jangan lupa ya ada syarat dan ketentuan berlaku untuk penukarannya.

Spotibunini yang Menarik Perhatian 

Spotify X NewJeans Bunnyland Jakarta (ISTIMEWA)

 

Memeriahkan peluncuran album Get Up, Spotify juga meletakkan Spotibunini raksasa di beberapa lokasi di Jakarta loh. Instalasi yang eye-catching ini menampilkan karakter kelinci ikon NewJeans yang menggemaskan sedang memakai headphone Spotify. 

Lahir dari kombinasi dua karakter yang sangat digemari, yakni minini oleh IPX dan TOKKI oleh NewJeans, karakter baru NewJeans ini diberi nama bunini, dan diberi julukan Spotibunini untuk kampanyenya bersama Spotify. Wah seru banget ya Kawla Muda !

Spotibunini raksasa ini akan hadir di Taman Literasi Blok M sampai 30 Juli, dan di Lotte Shopping Avenue hingga 6 Agustus. 

Spotify X NewJeans Bunnyland Jakarta (ISTIMEWA)

Selain menyajikan keajaiban baru pada Spotibunini raksasa, filter ini juga memungkinkan para penggemar untuk mendengarkan pesan suara yang menghibur dari NewJeans langsung loh!

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Spotify untuk menghadirkan beragam pengalaman yang menghadirkan keunikan kami kepada para penggemar. Kami telah menyiapkan kampanye seru untuk terhubung dengan pendengar di seluruh dunia, dan kami tidak sabar untuk dapat membagikan momen-momen tersebut kepada para Bunnies yang setia dan para penggemar yang baru,” terang NewJeans rilisan pers.  

Menarik banget ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya