Stranger Things Season 5 Resmi Mulai Proses Syuting, Ada Pemain Baru?

Akhirnya mulai syuting juga, Kawula Muda

Stranger Things season 5 (X/netflix)
Wed, 10 Jan 2024

Serial Stranger Things kembali menyapa penggemar dengan melanjutkan proses syuting untuk season 5 sekaligus menjadi season finale.

Kabar tersebut dibagikan melalui X (dulu Twitter) oleh Netflix selaku studio dan layanan streaming yang menayangkan serial Stranger Things.

"Produksi Stranger Things 5 telah resmi dimulai," tulis Netflix lewat akun X, pada Senin (8/1/2024).

Dalam unggahan tersebut, tampak pemain lama Stranger Things yang kembali ke season 5, berfoto di sebuah ruangan dengan lampu cahaya neon yang bersinar berbentuk angka 5.

Nama-nama seperti Millie Bobby Brown, Sadie Sink, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, hingga Noah Schnapp menghiasi foto tersebut.

Kemudian, ada pula Charlie Heaton, Natalia Dyer, Maya Hawke, Joe Keery, Priah Ferguson, Cara Buono, Amybeth McNulty, hingga Brett Gelma.

Begitu pula dengan David Harbour dan Winona Ryder yang duduk bersama di satu sofa. Foto itu juga menunjukkan Jamie Campbell Bower yang baru bergabung di musim keempat sebagai Vecna.

Produksi "Stranger Things Season 5 " resmi diundur karena penulis naskah mogok kerja (THE COLLIDER)

Selain itu, Matt dan Ross Duffer alias Duffer bersaudara selaku kreator Stranger Things juga ikut berfoto bersama para jajaran pemain serialnya.

Berdasarkan foto yang diunggah ini, belum ada wajah baru yang bakal bergabung untuk musim terakhir Stranger Things. Kendati demikian, sempat ada rumor aktris senior Linda Hamilton akan bergabung dalam season kelima serial tersebut.

Kabar ini tentu menjadi kabar gembira bagi penggemar serial tersebut, pasalnya poduksi syuting musik kelima ini sempat diwarnai aksi mogok kerja.

Sebelumnya, penggarapan Stranger Things season 5 sempat mogok, lantaran penulis naskah di Hollywood sempat melakukan mogok kerja.

Dilansir Variety, ternyata aksi mogok telah dilakukan oleh serikat pekerja yang tergabung dalam Writers Guild of America sejak awal Mei 2023.

So, Kawula Muda, udah siap nonton Stranger Things season 5?

Berita Lainnya