Suga BTS Kecewa karena IU Tak Mengundangnya Duet di Konser

Tapi, IU tetap jadi kolaborasi bareng Suga, nih.

Suga BTS ungkap rasa kecewa kepada IU karena tidak diundang pada konsernya (YOUTUBE/IU Official)
Tue, 11 Apr 2023

Suga BTS memberikan pengakuan kepada penyanyi cantik IU, nih Kawula Muda. Rapper dari boy group BTS itu mengaku kecewa tidak diundang sebagai tamu pada konser IU.

Hal itu diucap saat Suga menjadi bintang tamu dalam program YouTube IU berjudul Palette, yang dirilis pada Senin, 10 April 2023.

Mereka berdua tampil secara live bersama untuk pertama kali, bahkan setelah keduanya duet dalam lagu IU "Eight" yang rilis pada 2020.

Di saat Suga menyatakan acara itu adalah pertama kalinya mereka live, dia langsung menyinggung mengapa dirinya tidak diundang ke konser IU.

Suga BTS ungkap rasa kecewa kepada IU karena tidak diundang pada konsernya (YOUTUBE/IU Official)

"Aku pikir, kamu akan mengundang aku sebagai tamu konsermu, tapi tidak," terang Suga yang duduk di depan IU.

"Ia (Suga) bertanya, 'Kenapa kamu tidak mengundangku?' Karena 'Eight' adalah lagu pembuka (di konser IU). Aku mengatakan kepadanya, 'Terima kasih atas perhatiannya. Terima kasih atas kebaikan hatimu'," jawab IU.

Namun, Suga malah tetap melontarkan rasa kecewanya kepada wanita berambut panjang itu. "Setidaknya kamu bisa mengundang saya. Saya tidak pernah diundang sekali pun."

"Kami ingin sekali mengundangmu, tapi kami tidak dapat menghadirkan tamu untuk lagu pembuka. Bagian rapmu di 'Eight' sangat singkat jadi aku tidak bisa memintamu datang hanya untuk itu," timpal IU menjelaskan.

Suga pun tetap menggoda dan bercanda ke IU dengan mengatakan, saat IU menggelar konser, Suga justru sedang tidak ada jadwal apapun, malah menyempatkan diri datang ke acara pesta pernikahan.

"Kalau begitu, ini akan berhasil. Saat aku melakukan konserku, kamu bisa datang untuk bernyanyi sebagai artis unggulan," kata Suga BTS.

Setelah lagu "Eight", Suga BTS dan IU akan kembali berkolaborasi berjudul "People Pt. 2". Kali ini, untuk album solo Suga bertajuk D-DAY.

Untung saja Suga enggak kecewa beneran ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya