Tampilan Pertama Lady Gaga di Film "Joker: Folie a Deux", Harley Queen Next Level!

Enggak sabar mau nonton!!!!

Tampilan pertama Lady Gaga di film Joker: Folie a Deux (INSTAGRAM/toddphillips)
Wed, 15 Feb 2023

Sutradara Todd Phillips telah membagikan tampilan pertama Lady Gaga sebagai Harley Quinn dan Joaquin Phoenix sebagai The Joker dalam film sekuel mendatang "Joker: Folie a Deux".

Gambar tersebut diunggah olehnya lewat akun media sosial pribadi milik Phillips yakni @toddphillips dengan caption, "Happy Valentines Day."


Lady Gaga di film Joker: Folie a Deux (LAGATAR ENGLISH)

Tampilan ini merupakan cuplikan kedua yang dibagikan oleh Phillips sejak ia mengunggah foto Arthur Fleck dari Phoenix di Arkham Asylum.

Lady Gaga dilaporkan memainkan versi karakter DC Comics Harley Quinn, seorang psikiater yang jatuh cinta dengan Joker sebelum mengambil peran sebagai wanita jahat.

Peran ini sebelumnya dimainkan oleh Margot Robbie dalam film "Suicide Squad" dan "Birds of Prey". Lady Gaga sendiri sudah mengkonfirmasi keterlibatannya dengan sekuel ini pada Agustus lalu.

Berbeda dari serial Joker yang lain, film ini akan digambarkan sebagai musikal. Lady Gaga pernah mengunggah cuplikan musikal film itu di Twitternya pada Agustus 2022.

Klip musikal itu memperhatikan siluet dua orang berdansa dengan lagu "Cheek to Cheek", milik Irving Berlin pada 1935 pada film "Top Hat". Ada pula nama Phoenix dan Gaga yang tertera di layar.

"Joker: Folie a Deux", adalah sebuah istilah Perancis yang menggambarkan penyakit mental ganda atau lebih dikenal sebagai "kegilaan ganda". Folie a deux merupakan sindrom yang gejalanya berasal dari keyakinan pada khayalan dan menular dari satu orang ke orang yang lainnya.

Judul ini sepertinya mengisyaratkan hubungan saling ketergantungan antara Joker dan Harley Quinn.

Sabar ya Kawula Muda, pasalnya, "Joker: Folie a Deux" disebut Phillips akan tayang pada 9 Oktober 2024 atau lima tahun setelah film pertamanya rilis. Let's go kita tunggu bareng-bareng!

Berita Lainnya