Pak Jokowi dan Bu Iriana Kencan di Konser Dewa 19, Nyanyi Lagu "Separuh Nafas"

RI 1 yang paling musik abis sih, Kawula Muda!

Jokowi dan Iriana bersemangat kala menghadiri konser Dewa 19 di Medan pada Sabtu (11/02/2023) (TWITTER)
Tue, 14 Feb 2023


Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama sang istri, Iriana, dan putrinya, Kahiyang Ayu, terlihat bersemangat kala menonton konser Dewa 19. Adapun konser tersebut berlangsung pada Sabtu (11/02/2023) kemarin di Pardede Hall, Kota Medan, Sumatera Utara. 

Pada video yang beredar di media sosial, terlihat rombongan RI 1 tersebut asik berdiri, berjoget, dan bertepuk tangan kala band legendaris Indonesia Dewa 19 menyanyikan salah satu lagu populernya, “Separuh Nafas”. 



Mengutip Detik, Jokowi diketahui tiba di lokasi sekitar pukul 21.20 WIB. Jokowi terlihat mengenakan kaos berlengan panjang berwarna coklat. Sementara itu, Iriana mengenakan pakaian hingga hijab warna merah muda senada. Rombongan tersebut pun duduk di bagian tempat duduk ‘Arjuna Atas’. 

Kedatangan mereka pun disambut dengan tepuk tangan riuh. Mereka juga terlihat dijaga ketat oleh Paspampres hingga personel TNI/Polri. 

Adapun konser tersebut merupakan rangkaian dari 30 Years Dewa 19. Menggelar konser dengan formasi lengkap, Dewa 19 menghadirkan vokalis lengkap mulai dari Virzha, Ari Lasso, Once, hingga Ello. 

Datangnya Jokowi ke konser band besutan Ahmad Dhani pun tak luput dari komentar warganet secara politis. Beberapa di antaranya mengatakan terdapat ‘makna tersirat’ dari kedatangan tersebut. 

"Padahal Dhani yang menciptakan lagu di saat pilpres yang menghina dirinya, semua disamaratakan perhatiannya ama pak Jokowi yang suka maupun yang tidak suka terhadap dirinya sehat selalu pak Jokowi," komentar salah satu warganet. 

"Pakde suka gitu deh... Cara halus banget tapi berasa sampe tulang sumsum," tambah komentar lainnya. 

Sementara itu, sebelum hadir di Medan, band Dewa 19 juga telah menggelar konser akbar di Jakarta International Stadium (JIS). Konser yang bertajuk sama pun dihadiri oleh sejumlah pejabat dalam negeri seperti Wali Kota Bogor Bima Arya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Anies Baswedan, hingga Prabowo Subianto. 

Berita Lainnya