Tayang Akhir Februari, Peaky Blinders Season 6 jadi Penutup Aksi Geng Tommy Shelby!

Karakter favorit lo siapa, Kawula Muda?

Peaky Blinders season 6 akan segera hadir (TheTealMango)
Mon, 14 Feb 2022

Serial Peaky Blinders akan berakhir dengan rilisnya musim keenam pada akhir Februari tahun ini. 

BBC pun telah menayangkan trailer season terbaru tersebut dengan beberapa gambar mengkilap, menunjukkan kembali aksi anti-hero Cillian Murphy sebagai Thomas ‘Tommy’ Shelby.


“Sangat, sangat gelap,” ungkap Murphy untuk menggambarkan musim keenam serial gangster British tersebut dikutip dari RadioTimes, Senin (14/02/2022).

Ditulis oleh penulis skenario Steven Knight, musim keenam Peaky Blinders kembali menampilkan bintang The Queen’s Gambit, Anya Taylor-Joy sebagai Gina Gray. Selain itu, akan hadir pula Charlene McKenna sebagai Captain Swing yang penuh teka-teki di akhir musim kelima. 

“Kami berhasil. Ini adalah akhir yang sempurna. Ini sangat besar, dan berakhir di akhir yang baik dari acara TV yang berjalan lama,” tutur sutradara Anthony Byrne kepada The Sunday Times. 

Peaky Blinders merupakan serial drama kriminal yang mengikuti kisah keluarga Shelby. Keluarga tersebut rupanya terinspirasi dari geng anak-anak muda, Peaky Blinders, yang eksis pada tahun 1890 hingga awal abad ke-20. 

Dengan berlatar di Inggris setelah masa perang dunia pertama meledak, Tommy Shelby merupakan pemimpin geng tersebut. Ia bersama ‘komplotannya’ meraup uang dengan melakukan judi ilegal hingga bisnis di pasar gelap. 

Pada suatu hari, Tommy tidak sengaja mendapat satu peti berisi senjata api. Dikarenakan latar politik yang rumit, geng tersebut mulai menarik perhatian Mayor Chester Campbell (Sam Neill) serta Inspektur Kepala Detektif di Royal Irish Constabulary (RIC). Memasuki musim kelima, konflik Peaky Blinders semakin seru dengan adanya konflik di dalam geng tersebut. 

Peaky Blinders season 6 akan mulai ditayangkan di BBC pada Minggu (27/02/2022) mendatang ya! 

Berita Lainnya