Taylor Lautner tenang "Speak Now Taylor's Version": Siap-siap John!

Bakal ada lagu buat Taylor Lautner juga enggak, nih?

Taylor Lautner ujar merasa "aman" dalam perilisan album rekaman ulang milik sang mantan Taylor Swift bertajuk Speak Now (Taylor's Version) (CNN)
Wed, 17 May 2023

Mantan Taylor Swift yakni Taylor Lautner angkat suara terkait album rekaman ulangnya milik sang mantan yang berjudul Speak Now (Taylor's Version).

Taylor Swift yang berkencan dengan Taylor Lautner pada 2009 lalu, beberapa waktu lalu muncul salah satu acara mengomentari perilisan album baru Taylor yang akan rilis pada 7 Juli.

"Aku pikir ini album yang bagus. Ya, aku merasa aman," kata Lautner, mengutip dari laman Entertainment Weekly, Rabu (17/05/2023).

Alih-alih memikirkan tentang dirinya, aktor Twilight itu malah merujuk pada John Mayer, yang dikabarkan menginspirasi salah satu lagu dalam album Speak Now berdurasi hampir tujuh menit, "Dear John".

Taylor Lautner ujar merasa "aman" dalam perilisan album rekaman ulang milik sang mantan Taylor Swift bertajuk Speak Now (Taylor's Version) (HELLO GIGGLES)

"Bersiap-siap lah untuk John," tambah Taylor Lautner.

Istri Lautner, yang juga bernama Taylor dan dipanggil Tay, tertawa di sampingnya saat dia menyebut nama John Mayer. Dia juga bilang bersemangat untuk menunggu albumnya keluar. Bahkan sebelumnya pernah mengatakan Speak Now adalah salah satu album terbaik sepanjang masa.

Lagu yang lambat dan sedih itu menyertakan lirik seperti, "I see it all now that you're gone / Don't you think I was too young to be messed with? / The girl in the dress wrote you a song / You should've known, you should've known."

Sebagai perbandingan untuk "Back to December" adalah lagu yang diperuntukkan untuk Taylor Lautner dan lebih manis di mana Swift bertanggung jawab atas berakhirnya hubungan, dan berharap dia bisa mencoba.

"But this is me swallowin' my pride / Standin' in front of you sayin' I'm sorry for that night / And I go back to December."

Sementara itu, Taylor sendiri belum mengungkapkan lagu baru apa yang akan ada di Speak Now (Taylor's Version), tetapi pada halaman di situs webnya mengungkapkan bahwa akan ada enam tambahan lagu baru dalam album tersebut.

Berita Lainnya