Taylor Swift Rilis Album "Speak Now (Taylor’s Version)" 7 Juli!

Gak sabar denger "Enchanted" versi Taylor gasii??

Cover album Speak Now (Taylor's Version) (TAYLOR SWIFT)
Mon, 08 May 2023


Taylor Swift akan merilis album rekamannya, Speak Now (Taylor’s Version) pada 7 Juli mendatang nih, Kawula Muda! Hal itu pun diumumkan oleh sang musisi secara langsung di salah satu konsernya The Eras Tour pada Sabtu (06/05/2023) lalu. 

“Saya rasa, dari pada memberi tahu dengan kata-kata…. Saya rasa lebih baik menunjukkannya kepada kalian, jadi kalau kalian perhatikan…” tutur Taylor sesaat sebelum layar besar di belakang sang musisi menampilkan cover Speak Now (Taylor’s Version). Pengumuman tersebut pun langsung disambut dengan sorakan heboh para penonton konser.

Selain pengumuman secara langsung, Taylor pun turut mengumumkan perilisan album tersebut lewat sosial medianya loh, Kawula Muda! Salah satunya Twitter resmi @Taylorswift13. 

“Saya sangat gembira dan bangga karena mengumumkan bahwa Speak Now versi saya akan dirilis pada 7 Juli (tepat sesaat sebelum 9 Juli, jika kamu tahu, kamu tahu),” cuitnya pada Jumat (05/05/2023).

Sebagai informasi, 9 Juli memang merupakan bagian dari lirik “Last Kiss”. Diyakini, tanggal tersebut merupakan momen pertemuan sang musisi dengan Joe Jonas di Texas pada 2008 lalu. 

“Saya membuat sepenuh Speak Now berdasarkan lirik yang saya tulis sendiri, tepatnya saat saya berusia sekitar 18 hingga 20 tahun. Lagu-lagu dalam hidup saya saat itu datang dari kejujuran yang brutal, pengakuan diartistik tanpa filter, serta kesedihan yang liar,” tulis sang musisi. 

Taylor pun menyebut album ini merupakan salah satu favoritnya karena menceritakan kisah saat Taylor remaja tumbuh dewasa, mencoba terbang, dan jatuh. 

Vinyl untuk album terbaru Taylor Swift, Speak Now (Taylor's Version) (TAYLOR SWIFT)

  

Speak Now memang merupakan salah satu album terpopuler dari sang musisi. Beberapa lagu pun meraih popularitas hingga saat ini seperti “Back To December”, “Dear John”, “Enchanted”, “Better Than Revenge”, hingga “Last Kiss”. 

Selain menyertakan 14 lagu utama dalam Speak Now yang dirilis pada 2010 lalu, Taylor juga menjanjikan akan terdapat enam lagu tambahan yang selama ini terkunci dalam ‘kotak tersembunyi’.

“Saya benar-benar tidak sabar untuk merayakan Speak Now (Taylor’s Version) dengan Anda pada tanggal 7 Juli!”

Untuk Kawula Muda yang berminat melakukan pre-order untuk album ini, segera akses tautan ini ya! 

Berita Lainnya