Taylor Swift dan Matty Healy Hanya Teman tapi Mesra?

Mbak Taylor belum berani serius nih katanya, Kawula Muda!

Taylor Swift dan Matty Healy (KOLASE PRAMBORS)
Wed, 10 May 2023

Hubungan romantis pasangan selebriti Taylor Swift dan Matty Healy sedang ramai dibicarakan. Namun, pada wawancara terbarunya, sumber terdekat Taylor menyebut ia belum benar-benar siap untuk menjalin hubungan serius dalam waktu dekat.

Karena itu, sepertinya keduanya masih berada di dalam tahap TTM alias Teman Tapi Mesra nih, Kawula Muda!

Taylor Swift dan Matty Healy (DREAMERS)

 

“Dia (Taylor) tidak yakin, dia belum siap untuk berkomitmen saat ini,” tutur sumber terdekat tersebut dalam wawancara dengan US Weekly. 

Hal itu sebenarnya wajar, mengingat Taylor baru saja putus dengan kekasihnya selama enam tahun, Joe Alwyn. Banyak penggemar yang tidak memercayai hal itu. Namun, ketika melihat kedekatan Taylor dengan Matty, banyak penggemar yang sedikit yakin bahwa sang musisi dan Joe sudah benar-benar putus. 

Sebelumnya, Matty turut menghadiri konser Taylor dalam rangkaian The Eras Tour di Nashville. Vokalis band The 1975 tersebut bahkan naik ke atas panggung untuk aksi pembuka bersama Phoebe Bridgers. Kemudian, ketika sang musisi tampil, Matty terlihat berdiri di wilayah VIP. Kemudian, Daily Mail turut mengunggah foto yang memperlihatkan kedua musisi itu pulang bersama di dalam mobil usai konser tersebut.

Taylor Swift dan Matty Healy tertangkap bersama di mobil setelah konser (DAILY MAIL)

 

Di media sosial, para penggemar juga menyadari adanya gerakan bibir yang sama antara Taylor dengan Matty. Hal itu terjadi kala penampilan The 1975 pada 3 Maret dan konser Taylor pada 5 Maret 2023. Keduanya seperti mengatakan “Ini tentang kamu. Kamu tahu siapa kamu. Aku cinta kamu” (This one is about you. You know who you are. I love you). 


@1776z ♬ original sound - Questionable

Kedekatan Taylor dan Matty sebenarnya bukan pertama kali terjadi. Pada Desember 2014 lalu, mereka sempat dikabarkan ‘memiliki kedekatan romantis’ oleh berbagai sumber terdekat dan media. 

Kemudian, kini keduanya kembali bertemu karena memiliki lingkaran pertemanan yang dekat. “Taylor sangat menyukainya (Matty) dan senang menghabiskan waktu bersamanya,” tutur seorang sumber dekat mengutip Elle. 

Berita Lainnya