Telah Divaksin, Jon Bon Jovi dan Bryan Adams Dinyatakan Positif Covid-19!

Kawula Muda, semoga kedua musisi senior ini bisa lekas sembuh, ya!

Jon Bon Jovi, vokalis band rock Bon Jovi. (INSTAGRAM/JON BON JOVI)
Mon, 01 Nov 2021

Dua musisi senior, Jon Bon Jovi dan Bryan Adams dikabarkan positif Covid-19.

Mengutip Variety, Jon diketahui terpapar virus Corona ketika hendak tampil di sebuah acara bernama "Runaway With JBJ" pada 29 hingga 31 Oktober 2021. Namun sayang, saat melakukan tes, rocker asal New Jersey tersebut dinyatakan terpapar Covid-19.

Karena hasil tesnya positif, Jon memutuskan untuk membatalkan tampil di acara tersebut dan beberapa jadwal lainnya. Jon sebelumnya juga telah dijadwalkan untuk tampil di Loews South Beach di Collins Avenue dan 16th Street pada 30 Oktober lalu.

Menurut humas Bon Jovi, Jon sebelumnya telah menjalani vaksinasi lengkap dan dia dalam kondisi sehat.

"Jon telah divaksinasi sepenuhnya dan merasa baik-baik saja," tulis pihak humas Bon Jovi dalam pernyataannya.

Ini bukan pertama kalinya Bon Jovi membatalkan penampilan mereka karena alasan Covid-19. Di awal pandemi, Bon Jovi juga harus membatalkan penampilannya, karena keyboardist Dave Bryan sempat terpapar Covid-19.

Selain Jon Bon Jovi, penyanyi asal Kanada, Bryan Adam, juga terpaksa membatalkan sejumlah acara yang sudah dijadwalkan karena terpapar virus Covid-19.

Gitaris asal Kanada, Bryan Adams. (INSTAGRAM/BRYAN ADAMS)

 

Bryan Adams seharusnya dijadwalkan tampil pada acara pelantikan "Rock and Roll Hall of Fame Tina Turner". Namun, karena di menit-menit terakhir hasilnya tes menunjukkan positif Covid-19, Bryan memutuskan untuk membatalkan penampilannya.

Sama halnya dengan Jon Bon Jovi, menurut perwakilan Bryan Adams, musisi itu sebenarnya juga telah divaksinasi penuh dan tidak menunjukkan gejala apa pun.

Sementara itu, untuk penampilan Bryan Adams di acara Tina Turner, bintang country Keith Urban dipilih untuk menggantikannya. Seharusnya, malam itu Bryan tampil bersama dengan penyanyi R&B, H.E.R, untuk membawakan kembali lagu Tina Turner/Bryan Adams.

Berita Lainnya