Tembus Internasional, Film 'Satria Dewa: Gatotkaca' akan Tayang di Bioskop Amerika Utara

Lo udah nonton filmnya belum, Kawula Muda?

Desain kostum 'Satria Dewa: Gatotkaca'. (INSTAGRAM/GATOTKACA_OFFICIAL)
Mon, 13 Jun 2022


Usai penayangannya di Indonesia pada 9 Juni lalu di seluruh bioskop Tanah Air, film 'Satria Dewa: Gatotkaca' akan diputar di Amerika Utara dan Kanada.

Berita tersebut dikabarkan oleh Executive Vice President, Well Go USA, Tony Vandeveerdonk, perusahaan distribusi film yang berbasis di Amerika Serikat.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Satria Dewa Studio untuk membawa film 'Satria Dewa: Gatotkaca ke penonton di Amerika Utara," tuturnya dalam sebuah pesan video, Sabtu, 11 Juni 2022.

Teaser film film 'Satria Dewa: Gatotkaca' (YOUTUBE: Satria Dewa Studio 

Akan tetapi, Tony Vandeveerdonk belum memberikan rincian tanggal penayangan film dari sutradara Hanung Bramantyo tersebut.

Selain itu, CEO Well Go USA, Doris Pfardrescher juga menyatakan sangat gembira bisa bekerja sama dengan Satria Dewa Studio untuk menayangkan film 'Satria Dewa: Gatotkaca' di wilayah Amerika Utara.

Mengenai terobosan luar biasa ini, pihak film tersebut mengaku bangga dan bahagia atas pencapaian yang diraih oleh mereka.

"Mendapatkan apresiasi dari negara-negara luar sungguh luar biasa. Mudah-mudahan lewat film ini, superhero Indonesia bisa go internasional," tutur Mochtar Sarman selaku Vice President Operation Satria Dewa Studio.

Wah, keren banget, nih, karya Indonesia bakal tayang di luar negeri!

Berita Lainnya