Tom Holland Umumkan Rehat Setahun ke Depan usai Syuting yang Kuras Mental

Katanya, serial yang ia perankan ini sangat berat proses syutingnya.

Tom Holland memutuskan untuk rehat dalam dunia akting selama setahun setelah syuting dari serial "The Crowded Room" (NME)
Thu, 08 Jun 2023

Aktor ternama Tom Holland mengumumkan bakal rehat dari dunia akting selama setahun, nih Kawula Muda. Kabar tersebut datang usai dia mengalami syuting yang berat dalam serial The Crowded Room.

Mengutip laman Variety, Kamis (08/06/2023) Tom Holland mengatakan dirinya terpuruk sampai sempat mengambil cuti selama satu minggu di tengah proses syuting.

“Itu adalah waktu yang sulit, pastinya,” kata Tom Holland. “Kami menjelajahi emosi tertentu yang belum pernah aku alami sebelumnya."

Tom Holland memutuskan untuk rehat dalam dunia akting selama setahun setelah syuting dari serial "The Crowded Room" (THE INDIAN EXPRESS)

"Aku sekarang mengambil cuti setahun, dan itu adalah hasil dari betapa sulitnya syuting serial (The Crowded Room) ini. Aku senang melihat bagaimana hasilnya. Aku merasa kerja keras kami tidak sia-sia," lanjutnya.

Selain menjadi aktor, kekasih dari Zendaya ini juga berperan sebagai produser dalam serial The Crowded Room. Hal tersebut yang membuat dirinya semakin lelah dan berat dalam bekerja.

Dia harus menyulap dua peran dalam satu produksi sambil memainkan karakter dalam kondisi kesehatan mental yang parah.

Namun satu sisi, Tom juga harus menjalani syuting yang cukup berat karena dia memerankan karakter dengan jangkauan emosi dan ekspresi yang luas.

"Sebagai produser, berurusan dengan masalah sehari-hari yang datang dari lokasi syuting cukup menambah tekanan selama produksi," katanya.
Walau demikian, Tom Holland mengakui dia suka dengan pembelajaran yang didapat sebagai produser.

Tom Holland membintangi serial The Crowded Room bersama beberapa bintang Hollywood lainnya yaitu Amanda Seyfried, Will Chase, Lior Raz, Laila Robins, Christopher Abbott, dan Henry Eikenberry. Serial ini tayang perdana 9 Juni di Apple TV+.

Semoga Tom Holland bisa menikmati waktu rehatnya dengan baik, ya Kawula Muda.

Berita Lainnya