T.O.P BIGBANG Bintangi Film "Squid Game 2" walau Penuh Pro-Kontra

Akibat skandal T.O.P waktu itu, nih Kawula Muda.

T.O.P BIGBANG kena kontroversi dalam pemeran serial "Squid Game 2" (KBIZOOM)
Tue, 11 Jul 2023

Salah satu idol K-Pop T.O.P ex BIGBANG dikabarkan tengah melakukan syuting film Squid Game 2 yang sudah mulai proses produksi. Namun sayang, hadirnya T.O.P justru menuai pro dan kontra, nih Kawula Muda.

Menurut laporan dari Koreaboo, syuting Squid Game 2 yang berlokasi di Seoul dan Incheon ini juga menggandeng T.O.P.

T.O.P akan berperan sebagai idol yang telah pensiun dan mengikuti kompetisi Squid Game dan perannya diketahui lebih penting dari yang diperkirakan sebelumnya.

T.O.P BIGBANG kena kontroversi dalam pemeran serial "Squid Game 2" (SBS NEWS)

 

Kontroversi berawal dari melihat kasus sang idol sebelumnya bahwa T.O.P pernah terkena skandal narkoba pada 2017 lalu. Dirinya dinyatakan positif ganja setelah dia menyangkal.

Sutradara Hwang Dong Hyuk menyebutkan T.O.P ditunjuk memerankan tokoh tersebut karena dinilai sesuai dengan kepribadian T.O.P.

Meski agensi telah mengeluarkan permintaan maaf dan menyesal atas apa yang dia lakukan, T.O.P menerima hukuman sepuluh bulan penjara dan dua tahun masa percobaan.

Walau demikian, T.O.P BIGBANG tetap melanjutkan syuting untuk film Squid Game 2 dan juga telah mengadakan sesi pembacaan naskah pertamanya pada 23 Juni lalu.

Idol berusia 35 tahun ini bukanlah pertama kalinya terjun ke dunia akting. T.O.P pernah membintangi sebuah film berjudul Commitment, dan Tazza: The Hidden Card.

Sebagai informasi, selain T.O.P, dua aktor Squid Game lainnya, yaitu Lee Byun Hun dan Lee Jung Jae juga pernah kena skandal di masa lalu.

Sementara itu, Squid Game 2 diberitakan akan tayang perdana pada 2024 mendatang.

Berita Lainnya