Viral dari Thread Jeropoint, Film Horor "Di Ambang Kematian" Tayang 28 September 2023

Jangan lupa nonton di bioskop kesayangan kamu ya, Kawula Muda!

Suasana Press Conference & Gala Premiere Di Ambang Kematian (ISTIMEWA)
Tue, 26 Sep 2023

Sudah dibaca lebih dari 10 juta kali di Twitter X, kisah dari thread @Jeropoint kini direalisasikan dalam film Di Ambang Kematian. Bersama MVP Pictures, film ini menggaet Azhar “Kinoi” Lubis sebagai sutradara dan Erwanto Alphadullah sebagai penulis.

Di Ambang Kematian menceritakan tentang kehidupan dari Nadia (Taskya Namya) yang berada di ambang kematian setelah mengetahui bahwa dirinya akan menjadi tumbal pesugihan oleh ayahnya (Teuku Rifnu Wikana).

Tumbal tersebut mengakibatkan ibunya (Kinaryosih) meninggal secara mengenaskan. Padahal, kehidupan Nadia nyaris sempurna dengan kehadiran Bapak, Ibu serta Kakak (Wafda Saifan) yang mengisi kesehariannya.

Keseruan Press Conference & Gala Premiere Di Ambang Kematian (ISTIMEWA)

 

Film ini dibintangi oleh aktor-aktris muda berbakat seperti Taskya Namya, Wafda Saifan, Giulio Parengkuan, Teuku Rifnu Wikana, Kinaryosih, Farras Fatik dan juga Raya Adena.

Meskipun alur cerita Di Ambang Kematian sudah tersebar di thread X, Co-Producer MVP Pictures, Amrit Punjabi, tidak khawatir dengan hal tersebut.

“Nggak juga, karena menurut saya dari tulisan lalu dijadikan bentuk audio visual itu membuat masyarakat lebih memahami isi cerita,” ucap Amrit dalam panel diskusi dengan media, Jakarta, 22 September 2023.

Amrit juga mengatakan bahwa terpilihnya Kinoi di bangku sutradara diharapkan bisa mewujudkan visi dan misi yang telah dibangun bersama untuk menyajikan film ini berkualitas baik dari segi cerita audio maupun visual.

“Menjadi tantangan buat saya secara pribadi karena cerita ini sendiri diangkat dari Twitter yang viral, kemudian novel, biasanya para pembaca mempunyai theater of mind sendiri, menjadi tanggung jawab saya agar bisa mencapai hasil yang sesuai dengan ekspektasi para pembaca,” ujar Kinoi.

Cast Di Ambang Kematian (ISTIMEWA)

 

Kinoi juga bercerita bahwa suasana saat proses syuting berlangsung memiliki energi yang positif.

“Tim dan pemain juga sangat kompak, memiliki energi yang sangat luar biasa sekali sehingga bisa menciptakan dan mengeksekusi konsep dan treatment apa yang saya tafsirkan dalam skenario dan juga cerita Di Ambang Kematian ini,” kata Kinoi.

Film Di Ambang Kematian bisa dinikmati di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 28 September 2023 dan untuk trailernya bisa ditonton dan diakses melalui akun resmi YouTube MVP PicturesID.

Berita Lainnya