PT Suntory Garuda Berikan Beasiswa Pendidikan dan Sepatu untuk Anak-Anak Indonesia

Ini sebagai perayaan ulang tahun mereka yang ke-20.

PT Suntory Garuda Beverage bersama Okky dan Good Mood berikan beasiswa pendidikan dan sepatu untuk anak-anak Indonesia (SUMBER ISTIMEWA)
Mon, 20 Mar 2023

PT Suntory Garuda Beverage (SGB) memperluas Program Ramadan BISA (Berbagi Itu Seru dan Asik) untuk mendukung pendidikan yang layak bagi anak Indonesia, terutama anak distabilitas.

Melalui program Ramadan BISA, PT SGB sebagai produsen minuman Okky dan Good Mood mengalokasikan sebagian hasil penjualan produknya untuk membantu beasiswa pendidikan serta berbagai sarana dan fasilitas penunjang pendidikan anak di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Menurut Neeraj Kumar Goyal, Chief Executive Officer PT Suntory Garuda Beverage (SGB) mengatakan, anak-anak Indonesia berhak untuk maju untuk meraih cita-citanya. Makanya, mereka ingin memberikan beasiswa pendidikan serta donasi sepatu bermerk Bata kepada 2.000 anak-anak di berbagai daerah.

Menurut Ade Umiyana Savitri, Chief Marketing Officer PT Suntory Garuda Beverage, salah satu Misi Okky adalah untuk mendukung pembelajaran anak dan remaja jadi semakin seru.

PT Suntory Garuda Beverage bersama Okky dan Good Mood berikan beasiswa pendidikan dan sepatu untuk anak-anak Indonesia (SUMBER ISTIMEWA)

“PT SGB berkomitmen menjalankan bisnis secara bertanggungjawab melalui program CSR berkelanjutan yang mendukung agenda pemerintah. Program 

Ramadan BISA (Berbagi itu Seru dan Asik) merupakan bentuk komitmen Okky dan Good Mood sebagai merek minuman yang peduli pada anak-anak Indonesia

Tahun lalu misalnya, melalui Program Ramadan BISA, sebagian hasil penjualan produk Okky dan Good Mood dialokasikan untuk tabungan pendidikan anak distabilitas dampingan Panti Rehabilitasi Penyandang Distabilitas Rumah Azaki,” kata Ade.

Di Tahun 2023 Program Ramadan BISA didukung oleh influencer dan Youtuber seperti Amrit Saraje dan Nala Kania. Keduanya dipilih karena mewakili profil remaja dan pemuda yang ceria dan menginspirasi melalui teladannya berbagi kepada sesama yang membutuhkan. 

Melalui kerja sama yang erat, kita memberikan dukungan kepada anak-anak penyandang distabilitas dan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia memperoleh kesetaraan akses pendidikan dan kehidupan yang lebih baik.

Berita Lainnya