Visual GTA 6 Bocor, Rockstar Games Percepat Rilis Trailer Grand Theft Auto VI

Real banget visualnya mulusss, bisa dimainin 2025

Trailer Grand Theft Auto VI telah rilis dari Rockstar Games (YouTube)
Tue, 05 Dec 2023


Grand Theft Auto (GTA) VI dipastikan akan menjadi seri terbaru dari United Grand Theft Auto Games dari publisher Rockstar Games yang bakal rilis pada 2025.

Trailer GTA 6 dijadwalkan akan dipublikasi bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Rockstar Games, namun jadwal dipercepat 15 jam sebelumnya karena trailer sudah tersebar lebih dahulu di luar jadwal.

Video trailer awalnya bocor dari akun @Gta6trailerleak di Twitter X. Setelah itu, Rockstar Games, anak perusahaan Take-Two, mempublikasikan trailernya di YouTube. Dan X menangguhkan akun yang mengunggah video bocoran tersebut.

Dalam trailer, GTA VI akan bertempat di Miami, terinspirasi dari Vice City, tempat kisah cinta dan kriminal terjadi di antara karakter Lucia dan karakter utama laki-laki yang tak diberikan nama.


GTA dikembangkan pada tahun 1997 di Dundee, Skotlandia oleh DMA Design yang kini dikenal sebagai Rockstar, GTA telah menjadi video game yang sukses di samping banyaknya kontroversi yang menyertainya.

Video game ini menjadi yang terlaris kedua dalam sejarah dengan penjualan lebih dari 190 juta kopi. Tentu saja hadirnya seri terbaru dari GTA sangat ditunggu oleh para penggemar video game setelah satu dekade dari perilisan seri game terakhirnya yakni GTA V di 2013 lalu.

Trailer Grand Theft Auto VI telah rilis dari Rockstar Games (YouTube)

 

Game baru ini akan hadir di konsol Sony PlayStation 5 (PS5) dan Microsoft Xbox Series X dan Series S.

Dengan kata lain, pengguna konsol generasi lebih lama, seperti PS4 dan Xbox One dipastikan tidak bisa memainkan permainan video ini. 

Selain itu, Rockstar Games juga belum mengungkap apakah game ini akan bisa dimainkan melalui perangkat PC. Namun, merujuk dari rilisan Rockstar Games sebelumnya, mereka akan merilis versi PC di perangkat konsol terlebih dahulu dan untuk PC akan menyusul. 

Berkaca pada GTA V, dua tahun setelah resmi rilis, permainan video ini bisa diakses melalu perangkat PC di tahun 2015.

Berita Lainnya