Wajah Mahalini Terpampang di Times Square New York

Hai Kawula Muda, kamu keren Mahalini!

Penyanyi Indonesia, Mahalini. (INSTAGRAM/MAHALINI)
Sat, 22 Jan 2022

Satu lagi penyanyi Tanah Air yang wajahnya terpampang di Times Square New York, Amerika Serikat. Kali ini penyanyi pendatang baru, Mahalini yang mendapatkan kesempatan sangat membanggakan tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, tampak pelantun lagu Sisa Rasa itu mengunggah foto diri tengah berpose menggunakan gaun berwarna putih.

“OMGGG, Spotify EQUAL at times square New York City?! Asbxfgjdxsdf!!” tulis Mahalini, Kamis (20/1/2022)

Kemunculan penyanyi bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja di Times Square New York ini merupakan bagian dari kampanye Spotify Equal. Kampanye tersebut dibuat demi mendorong kesetaraan perempuan di industri musik.

Sebelumnya, wajah sederet penyanyi Tanah Air juga muncul di Times Square New York lewat kampanye yang sama. Mereka di antaranya adalah Lyodra, Tiara Andini, dan Maudy Ayunda.

Dipercaya menjadi wajah kampanye kesetaraan perempuan, Mahalini mengucapkan terima kasih pada Spotify dan orang-orang yang mewujudkan al tersebut lewat unggahannya.

“Aaaaaaaaaa speechless, thank you so so so so so so much! @spotifyid @spotifyasia,” tulis Malini lagi.

Masih di unggahan yang sama, penyanyi kelahiran Denpasar, Bali, 4 Maret 2000 itu juga mengajak seluruh pengemar tetap mendengarkan lagu Sisa Rasa melalui Spotify.

“Keep listening to mya song ‘Sisa Rasa’ on the “Spotity EQUAL” Playlist!,” tulisnya lagi.

Makin bersinar

Mahalini merupakan penyanyi muda jebolan Indonesian Idol musim ke-10. Beberapa single yang telah diluncurkan Mahalini sejak 2015 di antaranya adalah Bawa Dia Kembali, Aku yang Salah (feat. Nuca), Melawan Restu, Sisa Rasa, dan Janji Kita (feat. Nuca).

Lagu Sisa Rasa menjadi salah satu lagu milik Mahalini yang cukup hits. Lagu yang rilis pada 22 Oktober 2020 itu ditujukan kepada ibunya yang telah meninggal dunia.

Lagu Mahalini lainnya, Melawan Restu jadi salah satu kesuksesan terbesarnya di industri musik Tanah Air.

Pasalnya lagu tersebut sukses membawa Mahalini keluar sebagai pemenang di Indonesian Music Awards 2021 dalam kategori New Artis of the Year.

Tak hanya musik, Mahalini juga mulai melebarkan bakatnya ke dunia akting dengan membintangi film Kapan Pindah Rumah pada 2021.

Dalam film tersebut, Mahalini beradu akting dengan aktor dan aktris senior mulai dari Indro Warkop, Cut Mini, Clara Bernadet, hingga Abun Sungkar.

Berita Lainnya