YouTuber MrBeast Giveaway Rp 736 Juta ke Warganet, Caranya Gampang Banget!

Ikutan yuk Kawula Muda, hehehe..

YouTuber MrBeast bagikan uang sebanyak Rp 700 juta kepada warganet dalam rangka ulang tahunnya yang ke-25 (INSTAGRAM/mrbeast)
Tue, 09 May 2023

YouTuber asal Amerika, MrBeast berikan hadiah yang luar biasa kepada warganet dalam rangka ulang tahunnya, nih. Pria bernama asli Jimmy Donaldson tersebut berikan uang tunai sebesar 50 ribu dolar AS atau sekitar Rp 736 juta kepada 5 followers yang beruntung.

Diketahui, giveaway tersebut ia lakukan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun pada 7 Mei 2023 lalu.

Diunggah dalam akun Instagram pribadinya, MrBeast memberikan cara yang gampang untuk mendapatkan uang tunai yang masing-masing followers akan mendapatkan 10 ribu dolar AS atau sekitar Rp 147 juta.

Caranya mudah, followers yang ingin ikut mendapatkan uang hanya tinggal membagikan unggahan tersebut ke Instagram Stories dan tag seseorang di kolom komentar.

YouTuber MrBeast bagikan uang sebanyak Rp 700 juta kepada warganet dalam rangka ulang tahunnya yang ke-25 (INSTAGRAM/mrbeast)

 


"Hari ini ulang tahunku, jadi aku membagikan 50 ribu dolar AS kepada 5 followers, masing-masing 10 ribu dolar AS. Kamu hanya perlu membagikan unggahan ini ke Instagram Story kamu dan menandai seseorang di kolom komentar," tulisnya dalam caption MrBeast.

"Jika kamu tidak mengikutiku, aku tidak bisa mengirimkan pesan DM kepada kamu, kalau kamu memenangkan uangnya. Pemenang bakal dipilih dalam 72 jam, aku akan memperlihatkan buktinya," lanjutnya.

Adanya giveaway tersebut membuat kolom komentar pada unggahan MrBeast langsung dibanjiri komentar dari warganet, Kawula Muda. Terpantau per Selasa (09/05/2023), sudah ada 21 juta komentar dan 17,6 juta likes.

Seperti inilah beberapa komentar warganet yang juga nge-tag ke teman-teman mereka sendiri.

"Happy birthday and wish me luck!"

"Happy birthday to you, good bless me, hope i'm gonna win!"

"Can I win pleaseee?"

Sebagai informasi, MrBeast adalah salah seorang YouTuber yang terbesar sejak ia berusia 20 tahunan. MrBeast tahu bagaimana cara membuat konten yang menarik. Saat ini, MrBeast dengan akun YouTube-nya memiliki 151 juta subscribers.

Kawula Muda ikutan komentar buat dapatkan uang dari MrBeast juga enggak, nih?

Berita Lainnya