Zayn Malik Beberkan Cara jadi Ayah Terbaik untuk Khai Hadid Malik

Katanya, Zayn ingin memperlihatkan sisi baik sebagai ayah.

Zayn Malik cerita tentang dirinya sebagai ayah Khai Hadid dalam podcast "Call Her Daddy" (ELLE)
Wed, 12 Jul 2023

Zayn Malik akhirnya muncul kembali dalam sebuah wawancara. Kali ini ia bercerita tentang peran sebagai ayah dari buah hatinya bersama Gigi Hadid, Khai Hadid Malik dalam podcast "Call Her Daddy" bersama Alex Cooper, nih Kawula Muda.

"Sejak aku memiliki putri, hal utama yang ada dalam pikiranku adalah mencoba menjadi contoh yang baik untuknya," terang Zayn, melansir dari laman E!, Rabu (12/07/2023).

Zayn sendiri diketahui jarang melakukan wawancara formal seperti ini. Penyanyi berusia 30 tahun itu mengatakan alasannya kepada Alex Cooper terkait dirinya yang kini mau terbuka ke publik.

Zayn Malik cerita tentang dirinya sebagai ayah Khai Hadid dalam podcast "Call Her Daddy" (INSTAGRAM/callherdaddy)

 



"Aku merasa kami terlalu terekspos di band (One Direction)," kata Zayn, yang telah meninggalkan One Direction pada 2015 sebelum memulai karier solonya.

"Itulah mengapa aku mengambil waktu yang kumiliki sendiri, seperti, bahkan tidak perlu melakukan wawancara."

"Kamu tahu? Aku dulu sering merasa cemas jika (wawancara) seperti ini. Makanya, aku ingin dia (Khai Hadid Malik) dapat melihatku nantinya dalam sebuah wawancara, seperti 'Guys, ayah aku melakukan ini' (dengan baik)," lanjutnya.

Zayn Malik bagikan momen bersama putrinya, Khai Hadid Malik (INSTAGRAM/zayn)

 

Seperti yang diketahui, Zayn dan Gigi pertama kali bertemu pada 2015 di pesta Victoria's Secret. Mereka bersama selama hampir enam tahun.

Kemudian, Zayn Malik dan Gigi Hadid memiliki buah hati bernama Khai yang lahir pada September 2020 lalu. Beberapa tahun kemudian, pasangan tersebut berpisah.

Rumor retaknya hubungan mereka terjadi di tengah perselisihan keluarga yang dilaporkan antara Zayn dan ibu Gigi, Yolanda Hadid.

Meski sudah berpisah, keduanya diketahui masih bekerja sama untuk menjadi orang tua dari Khai. Terlihat dari beberapa konten di mana mereka selalu melibatkan Khai dalam banyak kegiatan. 

Berita Lainnya