5 Shio Paling Cuan dan Berlimpah Keberuntungan di Tahun Macan Air 2022

Hai Kawula Muda, boleh percaya boleh tidak lho ya.

Shio-shio berdasarkan kalender China. (FREEPIK)
Sun, 06 Feb 2022

Menurut perhitungan kalender China, 2022 adalah merupakan tahun Macan Air. Dalam astrologi China, ada 12 shio yang dimiliki tiap orang berdasarkan tahun kelahirannya.

Berdasarkan shio yang dimiliki tersebut, akan bisa diramal keberuntungannya selama tahun ini, termasuk tentang keuangan dan karier.

Ternyata ada beberapa shio yang sukses dan memiliki peruntungan luar biasa dalam keuangan paling cuan di tahun Macan Air 2022.

Berikut, lima shio ini diramalkan akan menuai rejeki berlimpah sepanjang tahun Macan Air (2022).

Shio Naga (1964,1976, 1988, 2000)

Di tahun Macan Air ini, shio Naga diramalkan akan mengalami keberuntungan dalam hal karier.

Karakternya yang cekatan dalam setiap tindakan, dibarengi dengan akalnya yang cukup banyak tetapi penuh kewaspadaan, menempatkan shio naga yang paling berpeluang meraih kesuksesan besar di tahun 2022 ini.

Ada banyak peluang dan kesempatan yang terbuka lebar dan shio naga lah yang paling siap dengan semua kesempatan yang ada tersebut.

Shio Kelinci (1963, 1975, 1987, 1999, 2011)

Setelah tahun shio kerbau 2021 lalu banyak prediksi dan harapan yang meleset, di tahun shio Macan Air ini hio Kelinci benar-benar mendapatkan apa yang ia harapkan.

Keberuntungan itu karena sifat shio Kelinci yang mudah bergaul dan beradaptasi serta membuat jaringan. Jadi, di tahun shio macan ini keberadaan shio kelinci benar-benar dibutuhkan dan dicari.

Sektor keuangan akan mengalami peningkatan cukup tinggi, walaupun tahun ini boros karena keinginan untuk membeli barang yang juga cukup tinggi.

Shio Kerbau (1961, 1973, 1985, 1997, 2009)

Banyak kejadian dan momentum baik yang telah terlewatkan oleh shio kerbau di tahun lalu. Di tahun Macan Air ini, shio Kerbau akan mendapatkan jalan untuk bisa merealisasikan mimpinya tersebut.

Hal itu disebabkan karena segala kemampuan berpikir dan penalarannya yang panjang, sehingga selalu bisa mendapatkan sinyal positif dari setiap peluang yang ada.

Wawasannya yang luas dan sikapnya yang rendah hati membuat shio kerbau bisa eksis di tahun macan air ini.

Shio Babi (1959, 1971, 1983, 1995)

Setelah sekian lama berkutat dengan berbagai permasalahan yang tak kunjung henti dan banyak dipandang sebelah mata oleh berbaga orang, shio Babi akan bersinar di 2022.

Tahun Macan Air membawa banyak perubahan positif bagi pemilik shio Babi, salah satunya dari segi keuangan.  Analisa yang brilian dan feeling bisnisnya yang cukup tajam seakan mampu menjawab berbagai peluang yang banyak terbentang di tahun Macan Air ini.

Dalam karier, mereka akan berpeluang besar mendapatkan promosi dan kenaikan gaji.

Shio Kuda (1966, 1978, 1990, 2002)

Tahun Macan Air ini juga membawa berkah bagi shio kuda untuk dapat ‘berbicara’ banyak sesuai pembawaannya yang ceria, penuh kegembiraan, dan ketegasan.

Keberanian dalam memutuskan segala sesuatunya menjadi factor terpenting untuk meraih kesuksesan yang selama ini sulit untuk dapat teraih oleh shio kuda di tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini karier akan meningkat pesat dan mendapatkan promosi serta kenaikan gaji. Pastikan selalu fokus pada tujuan dan mimpi, karena keberuntungan akan menghampiri.

Berita Lainnya