Seberapa Beruntung Kamu di 2022 Berdasarkan Zodiak? Bagian 1

Hai Kawula Muda, zodiak kamu termasuk gak nih?

Ilustrasi orang beruntung dan banyak uang. (FREEPIK)
Sun, 02 Jan 2022

Bagi banyak orang, 2021 bukanlah tahun yang mudah. Pandemi Covid-19 yang masih terus membayangi, membuat banyak rencana dan harapan tertunda bahkan terpaksa dilepaskan.

Namun, berharap akan memberi banyak keberuntungan, tentu menjadi doa banyak orang di tahun baru ini. Dan faktor keberuntungan tersebut, salah satunya bisa diteropong atau ‘diramal’ dari kacamata zodiak.

Mengutip Elite Daily, Jumat (31/12/2021), selama 2022, Jupiter, planet keberuntungan, petualangan, dan kebijaksanaan, akan berada dalam posisi ideal untuk menghadirkan kegembiraan yang sangat dibutuhkan semua orang.

Karenanya, siapa yang sangka, perputaran planet dan musim zodiak yang selalu berubah menyebabkan ada banyak hal mengejutkan dan lika-liku yang unik pada kehidupan setiap zodiak.

Hal tersebut juga bisa mempengaruhi seberapa besar keberuntungan setiap zodiak di tahun yang disebut sebagai tahun ‘Macan Air’ ini.

Berikut adalah urutan zodiak paling beruntung pada 2022:

1. Libra

Tahun ini Libra akan mengalami banyak perubahan. Kebutuhan Libra pada tahun ini akan terpenuhi. Dalam urusan pekerjaan, Libra sangat bersinar berkat berkat pemikiran inovatif dan ketrampilan pemecahan masalahan dimiliki.

Tak hanya itu, keberutungan Libra juga berlaku untuk urusan asmara. Libra akan bertemu dengan seseorang yang sehati di tahun ini.

2. Gemini

2022 akan menjadi salah satu tahun paling baruntung. Ini adalah tahun Gemini mencapai semua impian satu per satu.

Semua pelajaran yang telah Gemini ambil dari tahun-tahun sebelumnya sepertinya akan sangat berguna diterapkan pada tahun ini.

3. Aquarius

Zodiak satu ini juga diprediksi akan mendapat banyak energi positif, terutama pada awal tahun. Aquarius juga akan memperoleh hoki untuk urusan finansial.

Beberapa Aquarian bahkan akan mendapatkan tambahan bonus untuk memenuhi pundi-pundi keuangannya.

Jika Aquarian mampu konsisten pada pekerjaannya, bukan hal yang mustahil jika mereka akan memiliki keuangan yang bagus hingga akhir tahun ini.

4. Leo

Banyak peluang yang akan muncul dengan sendirinya pada Leo di 2022 ini. Bersiaplah untuk menjalani tahun yang sangat sibuk namun menyenangkan.

Keberuntungan akan menyinari para pemilik zodiak berlambang singa ini. Jadi, jangan ragu mengambil lompatan besar kapan pun diperlukan.

5. Carpricorn

Zodiak berlambang kambing jantan ini diprediksi akan memperoleh keberuntungan di musimnya sendiri. Para Capricorn akan disambut dengan keberkahan, kebahagiaan, dan keindahan di awal tahun.

Karenanya, pergantian tahun menjadi waktu yang tepat bagi Carpricorn untuk memahami tujuan baru hidupnya. Tepiskan keraguan untuk melakukan petualangan baru demi masa depan yang lebih cerah.

6. Virgo

Virgo juga disebut-sebut sebagai zodiak yang mendapatkan keberuntungan tak henti di sepanjang 2022.

Hal itu antara lain dikarenakan pada dasarnya Virgo adalah zodiak yang pandai mengelola emosinya. Dan pada 2022 para Virgo diperkirakan akan lebih pandai lagi dalam meredam emosinya.

Itulah enam zodiak yang dianggap paling beruntung di 2022. Untuk enam zodiak lainnya, akan dibahas di artikel berikutnya ya. (BERSAMBUNG KE BAGIAN 2)

Berita Lainnya