Seberapa Beruntung Kamu di 2022 Berdasarkan Zodiak? Bagian 2

Hai Kawula Muda, zodiak kamu termasuk gak nih?

Ilustrasi orang beruntung dan banyak uang. (FREEPIK)
Sun, 02 Jan 2022

Di artikel sebelumnya disebutkan, Libra, Gemini, Aquarius, Leo, Capricorn, dan Virgo adalah zodiak paling beruntung di 2022.

Mengutip Elite Daily, Jumat (31/12/2021), hal itu dikarenakan selama 2022, Jupiter, planet keberuntungan, petualangan, dan kebijaksanaan, akan berada dalam posisi ideal untuk menghadirkan kegembiraan yang sangat dibutuhkan semua orang.

Lantas, bagaimanakah nasib keberuntungan dari enam zodiak lainnya?

Berikut adalah urutan zodiak paling beruntung pada 2022 di urutan 7 sampai 12:

7.  Taurus

Meski 2022 akan menjadi awal yang baik , Namun para Taurus disarankan agar lebih merencanakan dan mengatur kegiatan dengan cermat.

Karenanya, jika Taurus harus mengambil sebuah keputusan penting, maka sebaiknya dilakukan awal tahun.

8. Sagitarius

Para Sagitarian akan merasakan campur aduk di 2022. Meski demikian, tak perlu berkecil hati karena kehidupan akan selalu menyajikan tenang setelah badai.

Beruntung, Sagitarian memiliki tahun keuangan yang hebat di 2022. Meski demikian, Sagitarian disarankan agar lebih bisa mengontrol keuangan.

9. Cancer

Bagi Cancer, 2022 akan berjalan bergantung pada bagaimana cara menjalaninya. Segalanya bisa berjalan sangat baik atau sangat buruk tergantung kerja keras sang Cancer.

Baik itu pada kehidupan cinta, karier, pendidikan, atau pun kesehatan. Lebih berhati-hati, karena tanpa adanya kerja keras dan cerdas, Cancer dimungkinkan tidak akan bisa tersenyum lebih di tahun ini.

10. Pisces 

Bagi para pemilik zodiac Pisces, 2022 bukanlah tahun terbaik. Secara mental dan pikiran, Pisces akan merasa tidak tenang. Segala kegagalan membuat Pisces marah dan gelisah.

Jika menargetkan secara idealis, Pisces hanya akan menelan kekecewaan. Jadi, fleksibellah dalam merencanakan sesuatu.

11. Aries

Tahun ini akan sangat menguji kesabaran pada Aries. Untuk urusan karier, Aries juga akan merasakan penderitaan.

Pekerjaan mungkin tidak menyenangkan atau merasa terjebak di jalan buntu. Tapi sebaiknya, tahun ini jangan berpikir untuk mengubah jalan karier. Bertahanlah.

12. Scorpio

Para Scorpio akan menghadapi 2022 sebagai tahun yang emosional. Ini tentu tak akan baik sama sekali. Kecemasan, keraguan, dan pesimisis menjadi inti dari perasaan pemilik zodiak berlambang kalajengking ini dari hari ke hari.

Namun, bertahanlah dan jangan menyerah. Sekali lagi, akan selalu ada ketenangan setelah datangnya badai.

Itulah ‘ramalan’ keberuntungan dari 12 zodiak di 2022. Ini hanyalah sebuah ramalan. Ambil yang baik dan jadikan motivasi untuk jadi lebih baik.

Semoga 2022 mejadi tahun keberkahan dan keberuntungan bagi kita semua. Bisa dimulai dari harapan akan segera lebih terkendalinya pandemi Covid-19 ini.

Selamat Tahun Baru 2022!

Berita Lainnya