5 Zodiak Paling Beruntung dan Sukses di 2021

Hai Kawula Muda, zodiak kalian termasuk yang beruntung di 2021 gak nih?

Ilustrasi orang memancing uang. (FREEPIK)
Sun, 03 Jan 2021

Tahun 2020 telah berakhir dan digantikan dengan tahun yang baru, 2021. Setelah semua zodiak menghadapi berbagai rintangan dan penuh perjuangan pada 2020, banyak yang berharap 2021 akan menjadi tahun yang lebih baik.

Mengutip laman Ganesha Speaks dan Wise Horoscope, berikut ini 5 zodiak yang diprediksi akan beruntung dan sukses pada tahun ini.

Carpicorn, 21 Desember – 19 Januari

Capricorn menjadi salah satu zodiak yang penuh keberuntungan pada 2021. Mereka menyadari bahwa kesuksesan hanya tinggal selangkah lagi. Ketulusan dan dedikasi terhadap pekerjaan membuat pemilik bintang ini punya banyak peluang baru untuk sukses.

Cara kerja yang cerdas dan hasil kerja keras memberikan imbalan finansial sepadan. Carpicorn tinggal pastikan untuk berinvestasi di tempat yang tepat.

Taurus, 21 April – 20 Mei

Sejak awal tahun, Taurus akan beruntung dalam segala hal. Januari hingga Maret, Taurus akan beruntung untuk urusan percintaan.

September menjadi bulan paling bahagia dan memuaskan. Kemitraan bisnis hingga aliansi menguntungkan akan terjadi di bulan tersebut.

Tentu saja, hal positif tersebut diyakini berasal dari diri seorang Taurus yang menarik energi alam semesta dan memberkati dengan keberuntungan.

Karier para Taurus juga akan bersinar, baik di bidang bisnis, seni, atau hal apa pun yang ditekuni.

Gemini, 21 Mei – 20 Juni

Gemini juga merupakan salah satu zodiak yang paling beruntung di 2021. Di tahun ini, proyek yang dikerjakan akan selesai dan memberikan hasil memuaskan.

Gemini tahu bagaimana bereaksi dan bertindak yang tepat sehingga segala hal bisa teratasi. Mereka juga mendapatkan keberuntungan dari usaha, energi, dan rasa sakit yang pernah didapatkan.

Ilustrasi orang punya banyak uang. (FREEPIK)

 

Libra, 23 September – 22 Oktober

Tahun ini akan menjadi reward dari kerja keras yang dilakuakn kaum Libra. Tekad dan kepribadian yang tidak kenal takut membuat seorang Libra mampu menghadapi berbagai rintangan sulit untuk menggapai kesuksesan.

Pada 2021, Libra juga akan bebas dari drama kehidupan. Mereka cenderung beruntung dari segala aspek kehidupan, baik finansial maupun urusan percintaan.

Sagitarius, 23 November – 20 Desember

Sebagai salah satu zodiak paling beruntung di 2021, Sagitarius harus mulai berhenti mendengarkan omongan orang lain yang selama ini ternyata menghambat kesusksesan.

Sagitarian juga sebaiknya mengikuti kata hati sendiri sehingga menjadi zodiak yang beruntung tahun ini. Salah satunya adalah mendapatkan keberuntungan dalam hal promosi.

Suasana positif dan tenang yang terjadi pada lingkungan Sagitarian, membuat rasa percaya diri serta bisa mengambil keputusan dengan bijak.

Selain kelima zodiak tadi, disebutkan juga Aries, Leo, Virgo, dan Pisces, akan mengalami keberuntungan. Intuisi, kerja keras, dan buah kebaikan adalah beberapa faktor yang membuat keberuntungan akhirnya berpihak pada mereka.

Nah, sebetulnya apa pun prediksinya, selama kalian yakin, percaya diri, dan kerja keras, pasti hasilnya akan manis. Jadi, tetap semangat ya!

Berita Lainnya