4 Zodiak Ini Gampang Sekali Move on!

Hai Kawula Muda, baru putus cinta? Cari cinta yang baru aja!

Ilustrasi gadis muda mudah move on. (FREEPIK)
Fri, 11 Sep 2020

Bagi sebagian orang, putus cinta dan patah hati adalah sebuah momen yang sangat menyakitkan. Bahkan, ada yang sampai ingin mengakhiri hidup atau akan berpikir berkali-kali untuk menjalin hubungan baru lagi.

Namun, bagi sebagian orang lainnya justru kebalikannya. Melansir dari Bustle.com, beberapa zodiak tak menganggap putus cinta menjadi sebuah masalah besar.

Bagi mereka, putus atau berakhirnya suatu hubungan adalah sebuah kesempatan bagus untuk menjalin hubungan dengan orang yang baru. Atau istilahnya, mereka ini gampang sekali move on!

Nah, berikut ini para zodiak yang enggak takut patah hati.

Taurus

Saat membangun sebuah hubungan, Taurus adalah sosok yang sangat bersungguh-sungguh dan super setia.

Tetapi, sekali mereka dikecewakan dan kisah cinta harus diakhiri, hal yang paling ampuh untuk mengobatinya adalah menjalin hubungan dengan orang baru alias move on,

Lupakan masa lalu, mari membina hubungan yang baru.

Leo

Dikenal sebagai zodiak yang mudah bosan, ternyata itu juga berlaku untuk urusan menjalin hubungan.  Leo yang sangat mudah memutuskan hubungan ketika bosan, ternyata mudah move on.

Apalagi sebagai pribadi yang mudah mencuri perhatian orang lain, Leo memang tergolong sangat mudah menemukan tambatan hati yang baru dalam hidup.

Sagitarius

Zodiak Sagitarius juga termasuk dalam golongan yang gampang move on. Mereka hanya butuh waktu sebentar untuk menjalin sebuah hubungan baru. Syaratnya, bertemu dengan pribadi yang “klik” di hati, tak peduli walaupun baru saja patah hati.

Aries

Bagi Aries, dibandingkan harus merana atau meratapi nasib karena kegagalan cinta, mereka lebih suka memilih berkenalan lagi dengan orang baru.

Aries bahkan tak segan untuk segera menerima cinta orang baru tersebut, karena bagi mereka itu juga cara untuk menyembuhkan luka di masa lalu.

Itu tadi beberapa zodiak yang termasuk gampang move on. Benar tidaknya tentu kembali ke pribadi masing-masing.

Tetapi, bagi yang sedang patah hati, enggak ada salahnya kok mulai melupakan yang sudah berlalu. Sekarang akhir pekan, waktunya bergaul dan mencari teman baru, siapa tahu ada yang lucu eh “klik” kan?

Berita Lainnya