6 Penggemar Beruntung yang Kencan sampai Menikah dengan Sang Idola

No halu-halu nih guys!

Harry Styles dan Townes Adair Jones (WYFF)
Mon, 27 Mar 2023


Kawula Muda, pernah enggak sih berkhayal untuk bisa pacaran sama selebritas Hollywood yang lo suka? Kebanyakan orang menganggap hal ini adalah tidak wajar. Namun, beberapa orang mendapatkan keberuntungan tersebut, loh!

Banyak selebritas Hollywood yang berpacaran dengan penggemar mereka secara tidak sengaja ataupun sengaja, seperti takdir.

Mulai dari anggota One Direction seperti Liam Payne sampai Harry Styles, Anne Hathaway, hingga Pangeran William, Kawula Muda.

Melansir dari berbagai sumber, Senin (27/03/2023), berikut adalah deretan fans yang beruntung pacaran dengan selebritas Hollywood, bahkan ada yang sampai ke pelaminan!

1. Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney

Jennifer Lawrance dan Cooke Maroney (E ONLINE)

Pertama, datang dari aktris cantik Jennifer Lawrence. Setelah diperkenalkan oleh seorang teman, Jennifer dan sang dealer seni Cooke Maroney mengikat janji pada upacara pernikahan 2019 yang dihadiri 150 orang di Rhode Island.

Banyak tamu dari sesama selebritas, acara pernikahan tersebut turut dihadiri oleh para penyanyi Adele dan Kris Jenner. Pada Februari 2022, Lawrence melahirkan anak pertama bersama pasangannya tersebut.

2. Liam Payne dan Maya Henry

Liam Payne dan Maya Henry (TEEN VOGUE)

Sebelum berkencan pada 2019, Maya Henry rupanya seorang penggemar dari Liam Payne. Mengutip dari L'officiel, setelah bertunangan pada tahun 2020, pasangan itu memutuskan hubungannya pada Juni 2021. Pasangan ini bersatu kembali sebentar pada Oktober 2021, namun kembali putus pada April 2022.

3. Harry Styles dan Townes Adair Jones

Harry Styles dan Townes Adair Jones (STARK TIMES)

Pelantun lagu "As It Was" ini pernah menjalankan kencan buta oleh seorang wanita bernama Townes Adair Jones. Dilansir dari Capital FM, walaupun mereka hanya bertemu sekali tetapi keduanya mengalami malam yang tak terlupakan. Harry bahkan menulis lagu judul "Carolina" yang disebut untuk sang wanita.

4. Louis Tomlinson dan Eleanor Calder

Louis Tomlinson dan Eleanor Calder (CAPITAL FM)

Lagi-lagi dari member One Direction nih, Kawula Muda. Louis Tomlinson bertemu Eleanor melalui Harry Styles. Keduanya kemudian mulai berkencan pada 2011 namun putus pada 2015, diduga karena jadwal padat Louis yang saat itu sibuk dengan One Direction.

Sementara Tomlinson menyambut putranya Freddie pada tahun 2016 dengan penata gaya Brianna Jungwirth, dia dan Calder menghidupkan kembali romansa mereka di awal tahun 2017 dan kerap kali putus-nyambung.

5. Kim Kardashian dan Kanye West

Kanye West dan Kim Kardashian (THE INDIAN EXPRESS)

Setelah bertemu pada tahun 2003 ketika Kim bekerja sebagai asisten Brandy, Kanye ternyata sudah jatuh cinta pada pandangan pertama kepada sang aktris, Kawula Muda.

Kanye berusaha keras untuk mendekatinya bahkan merujuk Kim dalam musiknya sebelum hubungan mereka dimulai.

Keduanya akhirnya menjalin hubungan pada tahun 2012 lalu menikah pada tahun 2014, dan memiliki empat anak bersama sebelum mengajukan gugatan cerai pada awal tahun 2022.

6. Pangeran William dan Kate Middleton

Pangeran William dan Kate Middleton (PEOPLE)

Pangeran William telah pernah mengungkapkan bahwa sebelum pertemuan dengan Kate Middleton, wanita tersebut sudah memasang poster sang pangeran saat masih muda di dinding kamar asrama kampusnya.

Walaupun Kate malah membantahnya, pasangan kerajaan itu kini memiliki tiga anak bersama sejak pernikahan mereka pada 2011.

Kawula Muda, itulah deretan penggemar yang beruntung bisa kencan sampai menikah dengan idola mereka. Ada yang pernah mengikuti kisah romansa di atas?

Berita Lainnya