Ariana Grande akan Rilis Koleksi Terbaru dari R.E.M Beauty

Koleksi kedua dari brand kosmetik Ariana Grande diberikan nama 'Goodnight N Go'.

Ariana Grande rilis koleksi terbaru R.E.M Beauty. (allure.com)
Sat, 19 Mar 2022

Setelah sukses dengan perilisan koleksi pertama brand makeup R.E.M Beauty, Ariana Grande kembali ciptakan koleksi kedua brand makeup-nya bertaut 'Goodnight n Go'.

Ariana Grande mengaku alasan ia pilih nama lagu 'Goodnight n Go' untuk koleksi terbarunya karena semua produk di koleksi tersebut memiliki vibe yang sama dengan lagu 'Goodnight n Go'.

Pada koleksi sebelumnya, Ariana Grande bekerja sama dengan Forma Brands. Forma Brands merupakan pabrik produksi makeup yang membantu ciptakan makeup Morphe, Lipstick Queen, dan masih banyak lagi.

Melalui wawancaranya dengan POPSUGAR, dalam perencanaan brand-nya ia ingin merilis koleksi makeup-nya satu-persatu. November lalu, R.E.M Beauty merilis palet eyeshadow yang berfokus pada warna-warna natural, lipstik, lip-gloss, dan eyeliner.

Berikut seluruh produk terbaru dalam koleksi 'Goodnight n Go' R.E.M Beauty milik Ariana Grande.

1. Midnight shadows eyeshadow palette

Palet eyeshadow dalam koleksi 'Goodnight n Go'. (instagram/r.e.m.beauty)

 

Dalam koleksi terbarunya, Ariana Grande ciptakan beberapa palet eyeshadow dengan berbagai macam warna yang lebih terang daripada eyeshadow di koleksi pertamanya.

Warna-warna dalam palet eyeshadow terbaru R.E.M Beauty memang bukan warna yang dapat dipakai sehari-hari. Namun demikian, warna-warna tersebut memiliki ciri khas dan daya tarik sendiri yang dapat memulai sisi kreatif seseorang saat menggunakannya.

2. Midnight Shadows metallic gel eyeshadow

Koleksi eyeshadow metallic berformula gel pada koleksi 'Goodnight n Go'. (instagram/r.e.m.beauty)

 

Eyeshadow ini lebih baik jika di aplikasikan menggunakan jari untuk hasil warna yang maksimal di mata. Menurut POPSUGAR, formula ini sangat intens dan dapat menjadi salah satu produk makeup yang akan di puji oleh banyak orang.

Nama-nama eyeshadow gel-nya yaitu Affirmation, Quality Time, Communication, Touch, dan Gifts.

3. Eclipse cheek & lip stick

Eclipse Cheek & Lip Stick merupakan produk 2n1 untuk warna pipi dan bibir. (instagram.com/r.e.m.beauty)

 

Produk ini memiliki banyak kegunaan mulai dari lipstik, warna pipi, bahkan alas yang dapat diaplikasikan ke mata sebelum menggunakan eyeshadow tabur.

Eclipse Cheek & Lip Stick menawarkan 10 warna berbeda yang terinspirasi dari masa-masa Ariana Grande tampil di panggung sebagai salah satu pemain broadway.

3. Midnight Shadows Eyeshadow Gloss

Ariana Grande ciptakan formula terbaru untuk tonjolkan kulit natural. (popsugar.com)

 

Gloss bening memang menjadi tren selama bertahun-tahun. Namun kali ini R.E.M Beauty formulasikan produk terbaru untuk tampilkan kulit natural konsumennya. 

Formula eyeshadow gloss tersebut dinilai ringan dan mudah menyerap ke kulit sehingga tak tinggalkan rasa lengket di muka ataupun mata.

4. Flourishing Lash & Brow Boosting Serum

Serum ciptaan Ariana Grande akui dapat membantu pertumbuhan alis dan bulu mata. (popsugar.com)

 

Produk ini disebut sebagai satu-satunya produk yang tidak disangka akan rilis pada koleksi kedua R.E.M Beauty. Ariana Grande sendiri jarang terlihat mengaplikasikan atau mempromosikan serum alis dan bulu mata pada media sosial.

Serum ini memiliki bahan-bahan seperti tetrapeptide dan biotin, yang sangat membantu dalam pertumbuhan alis dan bulu mata serta memperkuatnya agar tidak menyebabkan kerontokan atau kebotakan.

5. Dream Lashes


Tidak mengagetkan jika Ariana Grande rilis bulu mata palsu dalam koleksi terbarunya. (popsugar.com)

 

Ariana Grande selalu terlihat menggunakan bulu mata palsu saat selfie foto di akun Instagram-nya sampai acara-acara yang ia datangi. Perilisan bulu mata palsu yang disebut 'Dream Lashes' bukan lagi berita yang mengagetkan bagi para penggemar.

6. Mist Thing Calming Face Mist


Mist Thing Calming Face Mist dapat digunakan sebelum dan sesudah makeup. (popsugar.com)

 

Walaupun tujuan Ariana Grande ciptakan formula face mist ini adalah untuk digunakan sebagai step pertama sebelum mengaplikasikan makeup ke muka, produk tersebut juga dapat digunakan untuk menyegarkan muka setelah berjam-jam gunakan makeup.

'Mist Thing Face Mist' juga berguna untuk melembapkan kulit dan mengurangi kemerahan di muka karena terkena sinar matahari.

7. Full Night's Sleep Cooling Blurring Undereye Balm


Full Night's Sleep Cooling Blurring Undereye Cream lebih baik diaplikasikan saat masih dingin. (popsugar.com)

 

Salah satu kunci untuk memberikan kesan segar pada muka dan membantu makeup daerah mata untuk bertahan lama adalah untuk mengaplikasikan undereye cream saat malam hari.

Namun krim ini juga dapat digunakan tepat sebelum mengaplikasikan makeup untuk menghilangkan kulit-kulit kering dan membantu cerahkan daerah mata penggunanya.

Berita Lainnya