Awana Rilis Lagu "Aku Anak Pintar" bersama ODYSTAR Media Edukasi Anak

Banyak program yang seru-seru, loh Kawula Muda.

Media edukasi anak ODYSTAR (SUMBER ISTIMEWA)
Sat, 22 Oct 2022

Industri hiburan anak-anak sering digandrungi dengan konten kedewasaan. Anak-anak disuguhi lagu dengan penyanyi yang cukup dewasa dibandingkan usianya. Ini yang menggambarkan usia sebaya anak-anak jadi contoh keseharian yang kurang baik.

Berangkat dari itulah, ODYSTAR terinspirasi untuk hadir dengan memberikan edukasi yang menghibur serta memberikan komunitas baru dengan memperkenalkan dan memberikan lagu dan penyanyi dengan anak-anak Indonesia.

ODYSTAR merilis konten-konten yang bertujuan agar dapat membantu mewujudkan impian-impian anak Indonesia untuk mencapai impian dengan adanya harapan dan kerja keras.

“Karena segala hal dimulai dari bermimpi, mimpi untuk dunia yang jauh lebih baik. Karena mimpi itu gratis, jangan dipaksa untuk realistis.” ujar Elvina Lie, selaku Founder dari ODYSTAR seperti dalam press release.

Media edukasi anak ODYSTAR (SUMBER ISTIMEWA)

Konten-konten edukasi tersebut dikemas melalui program-program Ruang Riang, Zoda Gembira, dan Santai Ceria yang dapat diakses dengan gratis melalui YouTube Channel yang akan dipromosikan pada media sosial Instagram & TikTok.

Program Ruang Riang ini bertujuan memberikan konten edukasi di dalam ruangan layaknya sebuah kelas yang mengajar serta menghibur anak lewat konten yang seru banget, Kawula Muda.

Program Zoda Gembira ini adalah program pembelajaran outdoor bertujuan agar anak-anak dapat mengenali dunia luar. Audiens akan diajak jalan-jalan virtual sambil mempelajari hal baru. Konten belajar sambil bepergian ke pabrik, taman bermain, kebun binatang, tempat wisata edukasi dan lainnya.

Selanjutnya ada Program Zoda Gembira, nih. Program pembelajaran outdoor bertujuan agar anak-anak dapat mengenali dunia luar. Audiens diajak jalan-jalan virtual sambil mempelajari hal baru. Konten belajar sambil bepergian ke pabrik, taman bermain, kebun binatang, tempat wisata edukasi dan lainnya.

ODYSTAR juga punya Kak Ody sebagai maskot ODYSTAR dan juga karakter talenta pertama yaitu Awana. Ada pula Monstar, monster belajar yang senantiasa mengajak anak untuk bermain saat belajar.

Enggak hanya konten edukasi, ODYSTAR juga hadir dengan hiburan lewat rilisan single pertama bertajuk "Aku Anak Pintar" yang dinyanyikan oleh Awana, anak manis kelahiran Makassar, 22 Januari 2012.

Media edukasi anak ODYSTAR (SUMBER ISTIMEWA)

Walau masih berumur 10 tahun, Awana mahir dalam bernyanyi dan menari. Terpilihnya Awana menjadi ODYSTAR Pertama melewati proses audisi terbuka yang dilaksanakan secara online se-Indonesia, hingga masuk TOP 5 yang berlangsung di Jakarta

Elvina mengejar cita-citanya untuk melakukan perubahan melalui ODYSTAR dengan lagu pertama yang ditulis ini bertujuan menyampaikan pesan kepada anak-anak di Indonesia untuk berani bermimpi dan berkarya. Menurutnya, segala cita-cita bisa didapat bukan hanya semangatnya saja, tapi juga harus tetap berimajinasi tanpa batas.

Musik video Aku Anak Pintar merupakan sebuah karya anak bangsa dengan dukungan agensi kreatif dan rumah produksi Lieve Creative and Production dalam mewujudkan visualisasi music video.

Aku Anak Pintar dirancang dan diaransemen oleh komposer musik, Wishnu Dewanta. Mulai dari Music Director, Conductor, Music Composer hingga Ketua yayasan seni pertunjukan telah dijalankan oleh Wishnu selama 10 tahun terakhir di industri musik.

Dibuat dengan sentuhan musik yang ceria, penuh semangat, Aku Anak Pintar diharapkan agar senantiasa membuat Little Star (panggilan untuk teman-teman cilik ODYSTAR) menikmati lagu dengan sentuhan genre pop yang bersemangat layaknya hidup dalam mimpi dan imajinasinya.

Nonton music video Awana ODYSTAR "Aku Anak Pintar" di channel Youtube ODYSTAR Official, yuk Kawula Muda!

Berita Lainnya