BRI dan Citilink Gelar Online Travel Fair untuk Mudik Lebaran

Lo mudik ke mana lebaran ini?

Program Citilink Online Travel Fair (COFT) hadirkan berbagai penawaran penerbangan yang menarik (CITILINK)
Tue, 21 Mar 2023

Menyambut bulan suci Ramadan, BRI dan Citilink ingin bagi-bagi berkah nih, Kawula Muda! Kini, keduanya menjalin kerja sama untuk mengadakan program BRI Citilink Online Travel Fair (COFT) yang memberikan berbagai penawaran dan promo menarik di bulan suci ini.

Adapun acara ini akan dilaksanakan secara daring, tepatnya pada awal Ramadan 2023. Terlaksana pada periode 20 hingga 26 Maret 2023, ditawarkan hingga 420.000 tiket pesawat ke berbagai destinasi domestik maupun internasional. 

Terdapat berbagai promo penerbangan yang menarik untuk mudik di Citilink Online Travel Fair (COFT) (CITILINK)

 

“Diharapkan dengan adanya online travel fair ini dapat meningkatkan jumlah wisatawan dalam negeri khususnya setelah pandemi,” tutur Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani seperti dikutip dari siaran pers pada Selasa (21/03/2023). 

Acara ini tentu tepat sekali baik untuk lo yang ingin mudik lebaran, maupun liburan bersama keluarga. “Diadakannya online travel fair ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap aksesibilitas layanan transportasi udara yang mudah dan terjangkau,” ujar Direktur Niaga dan Kargo Citilink, Ichwan F. Agus. 

Terlebih lagi, COFT juga bekerja sama dengan Traveloka hingga tiket.com. Kerja sama ini pun disambut baik dengan keduanya karena dapat menghadirkan berbagai pilihan produk perjalanan yang dapat konsumen pilih sesuai kebutuhan masing-masing. 




“Kami menyambut program ini dengan antusias untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen,” kata Andi Hendrawan, Director of Transport tiket.com. 

Dalam program ini, tersedia diskon tiket pesawat hingga 80% ke berbagai destinasi loh! Terutama untuk lo yang merupakan nasabah BRI, dapatkan tambahan diskon bila melakukan transaksi dengan Kartu Kredit BRI, Kartu Debit BRI, hingga BRImo e-payment. Berikut rinciannya, Kawula Muda!

- Diskon Rp 200.000 dengan minimal transaksi Rp 1 juta

- Diskon Rp 700.000 dengan minimal transaksi Rp 1,5 juta

- Diskon Rp 1,5 juta pada saat flash sale dengan minimal transaksi Rp 6 juta. 

Untuk lo yang berminat, program menarik ini dapat diakses lewat aplikasi Citilink, situs web Citilink, Traveloka, hingga tiket.com. 

Berita Lainnya