CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE 21 - 27 NOVEMBER 2022

Let's check it out, Kawula Muda!

PRAMBORS INI BISNIS GUE 21-27 NOVEMBER 2022
Mon, 21 Nov 2022

Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi dengan katalog terbaru di bulan November 2022. Buat Kawula Muda yang lagi cari-cari jajanan masa kini, barang baru yang berguna atau tempat nongkrong edgy abis, bisa cek daftar IBG di bawah ini!

Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, ada pula penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

Langsung saja yuk cek Ini Bisnis Gue periode 21 sampai 27 November 2022. Scroll ke bawah Kawula Muda!

1. Due Coffee & Kitchen

DUE COFFEE KITCHEN (Prambors IBG/Due Coffee Kitchen)

 

Kawula Muda pecinta kopi, lo harus cobain jajan kopi dengan konsep yang unique, cozy dan yummy di Due Coffee & Kitchen!

Enggak cuma buat nongkrong sama teman, lo bisa seru-seruan dengan asyik di Due Coffee bersama keluarga, loh!

Berlokasi di Raya Kelapa Dua no.2 Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini menyediakan ruang meeting VIP dengan konsep kontemporer serta desain Pop Art, cocok digunakan untuk acara yang lebih private. Selain itu, ada juga area outdoor yang luas dan nyaman.

Mereka memiliki menu unggulan seperti Bittersweet Espresso dan Lychee Rock n’ Roll. Untuk makanan ringannya, ada Due Cassava (singkong goreng), toast dan aneka pastry lainnya.

Harga dibanderol dari Rp 19.000 sampai Rp 40.000-an saja, lo bisa nikmati kesegaran minumannya dan visual yang menarik dari Due Coffee & Kitchen.

Kabar baik, Kawula Muda, untuk pembelian happy hour (14.00 sampai 18.00) bisa dapat diskon 30%. Masih banyak penawaran menarik lainnya dari Due Coffee & Kitchen. Biar enggak ketinggalan pantau terus Instagram mereka di @due_coffee_kitchen ya!

2. Cementrees Studio Concrete Design

CEMENTREES (Prambors IBG/Cementrees)

 

Cementrees Concrete Studio merupakan usaha yang bergerak di bidang produksi home dekor berbahan dasar semen/concrete. 

Produk Cementress seperti bevel tray dan ash tray dibuat dari roses panjang secara handmade sehingga menciptakan hasil akhir yang baik dan berkualitas dengan tetap mempertahankan karakteristik dari bahan utama (semen) yang kokoh dan ramah lingkungan. 

Untuk aksesoris rumah, produk Cementress dibanderol mulai dari Rp 17.000. Ada juga promo khusus untuk Kawula Muda berupa diskon sebesar 10% dengan kode "CEMENIBG" setiap pembelian melalui DM Instagram @cementrees

Dapatkan produk mereka di Shopee: Cementrees_ Tokopedia: CEMENTREES STUDIO dan Tiktok: @cementrees.

3. Taylor Fine Goods (TFG)

Taylor Fine Goods (Prambors/Tylor Fine Goods)

 

Taylor Fine Goods (TFG) merupakan brand Fashion dari Indonesia dengan konsep perpaduan gaya urban, kesederhanaan, dan ala Jepang dengan utilitas dan presisi yang baik. Brand ini memproduksi backpack, sling bag, waist bag, tote bag, pouch, wallet, laptop sleeve dan camera strap ini mengusung tema unisex

Produk lokal ini dibuat dari bahan yang berkualitas dan vegan leather. Selain itu, produknya juga limited serta lifetime warranty, loh, Kawula Muda.

Harganya murah saja, mulai dari Rp 90 ribuan dan bisa lo dapatkan di Instagram taylorfinegoods. Website di tfgtraveling.com

Shopee: taylorfinegoods dan Tokopedia: tfgindonesia.

Saat ini lagi ada diskon sebesar 50% ditambah cashback Rp 10 ribu khusus Kawula Muda dengan kode "TFGIBG" melalui Shopee atau Tokopedia.

4. Jagoan Kacamata

JAGOAN KACAMATA (Prambors IBG/jagoankacamata)

 

Jangan lagi takut terlihat boring dengan kacamata, Kawula Muda, karena saat ini sudah banyak pilihan bentuk frame kacamata yang stylish serta bisa dicocokkan sesuai dengan keinginan lo. Salah satu penyedianya adalah Jagoan Kacamata!

Jagoan Kacamata selain berbagai macam frame yang tersedia untuk lo, mereka juga menyediakan ragam lensa sesuai kebutuhan para penggunanya, seperti, lensa Supersin (lensa optik), lensa blue ray untuk menjaga mata kamu dari radiasi gadget, dan lensa photochromic untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Harganya juga ramah di kantong, mulai dari Rp 95.000 untuk frame dan Rp 75.000 untuk lensa. 

Eist, Kawula Muda, Jagoan Kacamata lagi ada free lens celaner nih untuk pembelian frame jenis apapun sampai akhir bulan November 2022 ini.

Yuk, dapatkan produk mereka di Instagram @jagoankacamata, Tokopedia: JagoanKacamata, Shopee: Jagoan_Kacamata dan Tiktok Shop: Jagoan_Kacamata.

Berita Lainnya